FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

19 April 2018

Apirasi Para Tokoh Muda Golkar Diterima Muladi

Apirasi Para Tokoh Muda Golkar Diterima Muladi




2dedf7f738df2bade4b36a2ef9d521cc

Ketua Mahkamah Partai Golkar versi Munas Bali Muladi menerima kunjungan para tokoh muda Golkar, mereka berkumpul untuk membicarakan penyelesaian konflik Golkar yang makin berlarut pasca keputusan MA.

Muladi menyatakan awalnya keluarga besar partai berlambang pohon beringin itu menaruh harapan besar terhadap putusan MA.

Hal itu dikatakan Muladi usai bertemu dengan para tokoh muda Golkar di restoran Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

“Kita harapkan menyelesaikan konflik yang berlangsung lama ini. Tapi ternyata harapan kita jadi buyar karena putusan MA timbulkan multitafsir sesuai kepentingan masing-masing,” ujar Muladi.

Sebelum menyampaikan pernyataan pers, Muladi menggelar pertemuan tertutup dengan para tokoh muda Golkar.

Para tokoh muda Golkar terdiri dari Andi Sinulingga, Melky Laka Lena, Vasco Ruseimy. hadir pula pengurus dari dua  kepengurus Golkar hasil Munas Bali Ahmad Dolly Kurnia dan Maman Abdurrahman dan pengurus Golkar Munas Ancol yakni Fayakhun Andriadi, Aceh Hasan Syadzily dan Lamhot Sinaga.

pada saat yang sama Vasco Ruseimy juga berpendapat bahwa harus ada penyelesaian yang nyata atas sengkarut konflik tersebut.

“kami lelah, Saya sebagai kader muda partai sangat menyayangkan kondisi partai saat ini, para senior sepertinya hanya mementingkan kepentingan pribadi, dan sama sekali tidak memihak kepada kepentingan bersama. Ini sangat buruk untuk citra partai dimata masyarakat, mengingat Golkar adalah salah satu aset terbesar bangsa ini.” ujarnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan