start over "Kepemimpinan Tidak Perlu Bicara Agama" Ustadz Maulana Dibully Netizen - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Rabu, 25 Januari 2017

“Kepemimpinan Tidak Perlu Bicara Agama” Ustadz Maulana Dibully Netizen

“Kepemimpinan Tidak Perlu Bicara Agama” Ustadz Maulana Dibully Netizen




Ust Maulana

Usai dikecam lantaran melakukan gerakan akrobatik dengan naik di atas mimbar saat berceramah, kini Ustaz Maulana menghebohkan mengeluarkan pernyataan kontroversial. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ustadz Maulana untuk mengoreksi kesalahannya.

Video ceramah ust maulana tentang masalah kepemimpinan bukan soal agama yang penuh kontroversi di acara islam itu indah. Salah satu yang sedang hangat di perbincangkan di kalangan masyarakat terutama di media sosial adalah kasus ceramah dari ustadz Maulana yang membahas masalah kepemimpinan menurut ajaran agama islam.

Ustadz Maulana mengeluarkan pernyataan kontroversial dalam ceramahnya dengan menyebutkan bahwa ketika membahas soal kepemimpinan tidak perlu bicara agama. Pernyataan ini disampaikan dalam acara Islam Itu Indah stasiun televisi TransTV edisi senin 9 November 2015.

“Ah agamanya beda? Kalau kita membahas kepemimpinan tidak usah bicara Agama. Kepemimpinan itu tidak berbicara masalah Agama. Jadi kau tidak mau naik pesawat kalau pilotnya agama lain? Jadi berbicara seperti ini jangan ada black campaign,” tutur ustaz Maulana di acara Islam Itu Indah di Trans TV, Senin (9/11) kemarin.

Lebih lanjut Ustadz asal Makassar yang memiliki nama lengkap Muhammad Nur Maulana ini juga membuat analogi aneh bahwa kepemimpinan diidentikan dengan pilot.

“Jadi kau tidak mau naik pesawat kalau pilotnya agama lain? jadi berbicara seperti ini jangan ada black campaign” tutur Ustadz Maulana.

Pernyataan yang diucapkan Ustaz Maulana pun mengundang komentar pedas para netizen di media sosial, khususnya Facebook. Menurut para netizen, pernyataan yang dilontarkan oleh Uztaz Maulana tak sejalan dengan syariat Islam.

 

Be Sociable, Share!

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan