start over Versi Quick Count Paslon Pasha Ungu dan Hidayat Unggul dari Para Pesainganya - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Senin, 29 Mei 2017

Versi Quick Count Paslon Pasha Ungu dan Hidayat Unggul dari Para Pesainganya

Versi Quick Count Paslon Pasha Ungu dan Hidayat Unggul dari Para Pesainganya




Versi Quick Count Paslon Pasha Ungu dan Hidayat Unggul dari Para Pesainganya fakta.co.id

Jakarta – Versi perhitungan cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palu, Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu bersama pasangannya Hidayat, hingga saat ini unggul sementara dari pesaing-pesaingnya.

Menanggapi hal tersebut, Rudi Wanandar Manajer dan Tim Manajemen Label Trinity Optima Production, dimana selama ini yang mengurusi band Ungu ikut senang dengan keunggulan Pasha.

Versi Quick Count Paslon Pasha Ungu dan Hidayat Unggul dari Para Pesainganya2 fakta.co.id

Apabila Pasha terpilih menjadi petinggi Kota Palu, dia kan tetap berkontribusi dalam setiap penggarapan album baru band yang melambungkan namanya. Apalagi tahun depan, Ungu berencana membuat album baru.

“Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana. Tahun depan Ungu masih ada album meski belum tahu kapan akan diedarkan. Tetapi ada satu konsep yang sedang kami siapkan, dan ada Pasha di situ. Pasha tetap kami libatkan,” ujar Rudi saat dihubungi via telpon, Rabu (9/12/2015).

Rudi mengatakan, jika Pasha tidak bisa dipisahkan dari band yang sudah 18 tahun eksis di dunia hiburan. Meski nantinya jadi pejabat daerah, akan tetapi Pasha akan tetap berkontribusi buat Ungu.

“Dia akan tetap bersama Ungu, apapun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu,” ujar Rudi.

Pasha ikut mencalonkan diri menjadi pejabat daerah di Kota Palu, bersama pasangannya Hidayat.

Share Di Social Media:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan