start over Bagaimana Cara Untuk Jadi Pria Karismatik? - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Minggu, 25 Juni 2017

Bagaimana Cara Untuk Jadi Pria Karismatik?

Bagaimana Cara Untuk Jadi Pria Karismatik?
Ilustrasi pria karismatik.




Fakta.co.id – Pria karismatik selalu membuat kehadirannya dinantikan oleh orang-orang disekitarnya, ia mampu membangun dan menjaga hubungan baik dan secara konsisten mempengaruhi orang-orang di sekitarnyadengan cara yang positif, ketika ia berbicara orang-orang selalu mendengarnya.

Berbicara mengenai pria karismatik bukanlah sekedar berbicara mengenai seseorang yang pandai bicara. Ia tidak hanya berbicara menggunakan mulutnya, tetapi lewat postur tubuh, ekspresi wajah, gestur, bahkan sinyal-sinyal kecil yang ia berikan menunjukan karisma yang ia miliki.

Fakta tersebut menunjukan betapa pentingnya bahasa tubuh dalam mengirimkan informasi dan menentukan kualitas seorang pria. Berikut kami berikan beberapa pelajaran yang bisa Anda peroleh untuk menjadi seorang pria yang berkarisma.

Selalu siap

Memiliki bahasa tubuh yang positif dimulai jauh sebelum Anda memulai aktivitas. Jika Anda khawatir akan penampilan Anda  tanpa disadari Anda akan terlihat gelisah dan tidak percaya diri. Dengan melakukan persiapan sebelum beraktivitas seperti memilih pakaian yang tepat, menjaga rambut dan kulit, hal itu dapat membantu Anda memperoleh rasa percaya diri. Dan tentu saja ketika Anda selalu siap, rasa percaya diri Anda akan terpancar melalui gestur maupun bahasa tubuh Anda.

Kontak Sosial

Ketika Anda melihat seorang diplomat, Anda melihat betapa efektifnya kontak yang mereka lakukan. Diplomat atau politisi berpengalaman sering kali memeberikan tepukan di punggung atau menyalami seseorang dengan penuh antusias. Saat melakukan kontak sosial mereka menyebarkan energi positif. Anda bisa mencontoh karisma mereka dengan melakukan kontak sosial dengan orang-orang disekitar Anda. Namun, ingat jangan paksakan kontak ini atau Anda akan terlihat seperti orang aneh yang suka menjamah orang tanpa alasan.

Senyum

Senyuman mungkin menyampaikan lebih banyak makna dibandingkan aspek-aspek bahasa tubuh lainnya. Ketika seseorang melihat Anda tersenyum secara instan mereka mengerti bahwa Anda merasa nyaman, relaks dan bersahabat. Seseorang yang memiliki senyuman yang hangat dan menular membuat orang-orang disekitarnya ingin dekat dengannya. That’s charisma!

Postur Tubuh

Bagaimana Anda berdiri merupakan salah satu faktor yang menentukan karisma seseorang. Berdiri tegak merupakan salah satu elemen dasar dari bahasa tubuh yang kuat. Pria dengan postur bungkuk terlihat seperti seseorang yang kelelahan, tidak berani dan mudah menyerah. Sedangkan pria dengan postur tegap terlihat seperti seorang pemenang, seorang yang tangguh dan pantang menyerah. Oleh karena itu tegakan bahu dan angkat dagu Anda.

Kontak Mata

Menghindari kontak mata saat Anda berbicara membuat Anda terlihat sebagai seseorang yang licik, tidak bisa dipercaya atau pribadi yang pemalu. Pria karismatik selalu yakin dan percaya diri saat berbicara dengan orang lain. Oleh karena itu saat Anda berbicara dengan seseorang tatap mereka tepat di matanya, khususnya wanita; wanita seringkali mengasosiasikan mata sebagai karakteristik yang paling menarik dari seorang pria.

Kekuatan Karisma

Sama seperti foto yang lebih bermakna dari jutaan kata, bahasa tubuh menunjukan siapa Anda dan bagaimana kualitas Anda sebagai seorang pria. So, jika Anda ingin lebih berhasil dalam karir, kehidupan sosial maupun hubungan asmara Anda, Anda dapat memulainya dengan mempelajari bahasa tubuh agar menjadi seorang pria yang karismatik.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan