start over 'World War Z 2' Terbengkalai Ditinggal Sutradara - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Senin, 23 Oktober 2017

‘World War Z 2’ Terbengkalai Ditinggal Sutradara

‘World War Z 2’ Terbengkalai Ditinggal Sutradara




Pengarapan sekuel film zombie World War Z (WWZ) terkatung-katung. Sang sutradara, Juan Antonio Bayona, hengkang begitu saja. Hal ini  dikonfirmasi oleh pihak Paramount dalam pernyataannya.

Tanpa Bayona, nasib segenap pemain film, termasuk Brad Pitt, pun menjadi tak jelas. Padahal mereka nyaris memungkas aksinya di film, setelah mendapatkan obat untuk mengatasi kiamat zombie.

Bukan kali ini saja WWZ terlunta-lunta. Sebelumnya, seri pertama yang disutradarai oleh Marc Foster, pada 2013, juga bernasib sama. Foster hengkang di tengah jalan lantaran cekcok dengan Pitt.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, Paramount menegaskan Bayona tidak akan melanjutkan pekerjaannya di sekuel WWZ, namun mereka mengisyaratkan WWZ 2 tetap menjadi prioritas.

“Bayona sudah tidak bisa melanjutkan pekerjaannya di World War Z 2 pada tahun ini. Namun [film] itu adalah prioritas kami. Bayona adalah sutradara yang baik dan kami berharap bisa bekerja bersama dengannya lagi.”

Mengutip Ace Showbiz, kepergian Bayona dari Paramount dikarenakan waktu penggarapan film yang terlalu mepet, sedangkan jadwal penggarapan film terbarunya A Monster Calls sudah menanti.

WWZ 2 dijadwalkan akan tayang pada 9 Juni 2017. Namun karena Bayona telah hengkang, maka film itu pun akan terbengkalai. Belum diketahui siapa sutradara pengganti Bayona.

Semula Bayona direncanakan akan bekerja sama dengan penulis naskah Steven Knight, yang berpengalaman menggarap Shutter Island. Mereka juga dibantu Pitt selaku produser WWZ.

Film WWZ bercerita tentang upaya seorang dokter menemukan obat untuk mengatasi efek serangan zombie yang menular dan merebak di seluruh dunia. Di situs web film IMDB, film WWZ mendapat rating 7,0.

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan