start over 'Magic Stick' Vagina, Amankah? - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Sabtu, 21 Januari 2017

‘Magic Stick’ Vagina, Amankah?

‘Magic Stick’ Vagina, Amankah?




Fakta.co.id – Sekarang ini, begitu banyak terobosan terbaru untuk merawat kesehatan organ intim perempuan. Di negara maju, ada produk magic stick atau tongkat pengencang vagina.

Magic stick dianggap sebagai teknologi terbaru yang diklaim menjadi solusi mengencangkan serta membersihkan vagina.

Namun, amankah tongkat pengencang vagina bagi kesehatan organ intim?

Menurut Metro.co.uk, dokter kandungan Jen Gunter menyarankan perempuan untuk jangan pernah menggunakan alat tersebut. Sekedar informasi, tongkat pengencang vagina atau magic stick tersebut terbuat dari campuran tanaman herbal.

Anda harus memasukkan tongkat ini ke vagina kita selama dua menit.

Produsen dan penjual alat ini mengatakan, produk mereka bisa merapatkan, mengencangkan dan membersihkan vagina. Magic Stick juga diklaim sebagai penghilang keputihan.

Namun, sejumlah pakar mengatakan bahwa pada dasarnya vagina tidak memerlukan alat seperti itu untuk membersihkan organ secara alami.

Terdapat dampak negatif yang didapat dari penggunaan alat ini. Selain itu, produk ini belum teruji kesehatannya dari instansi terkait.

“Bahan kimia yang ada pada teknologi produk tongkat pengencang vagina ini bisa membuat alat kelamin perempuan kering. Kurangnya kelembapan membuat vagina jadi lecet. Nah, luka lecet itu mengakibatkan kejang saat berhubungan seks. selain itu, vagina yang rapat itu membuat perempuan mengalami sakit luar biasa ketika penis pria masuk ke dalamnya,” jelas Jen.

Menurutnya, vagina seharusnya santai dan basah selama berhubungan seks.

Itulah yang membuat seks menjadi menyenangkan.

“Jadi, jangan pernah menggunakan produk yang membuat vagina kering untuk merapatkan vagina. Jika memang ingin membuat vagina lebih kencang, maka Anda bisa melakukan gerakan senam kegel,” sarannya.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan