start over 3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membawa Anak Ke Mal - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 17 Januari 2017

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membawa Anak Ke Mal

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membawa Anak Ke Mal




Fakta.co.id – Jika Anda tinggal di kota besar, mungkin Anda cukup sering mengajak anak jalan-jalan di mal, bukan? Namun bila membawa anak jalan-jalan di mal ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ya. Soalnya itu menyangkut keamanan dan keselamatan anak.

Berikut ini 3 hal yang harus diperhatikan saat mengajak anak ke mal:

Eskalator
Eskalator adalah tempat kecelakaan terbanyak pada anak-anak di mal. Jika anak berusia di bawah 3 tahun, sebaiknya ia digendong saja. Jika berusia di atas 3 tahun, pegang erat tangan anak ketika hendak menggunakan eskalator. Jika sedang membawa stroller dan terpaksa menggunakan eskalator, keluarkan dulu anak dari stroller. Pastikan juga bahwa tali sepatu atau pakaiannya tidak ada yang menjuntai karena bisa menyangkut di sela eskalator.

Menonton dari lantai atas
Hindari menonton sesuatu di lantai bawah jika kita berada di lantai atas mal karena anak bisa penasaran dan memanjat untuk bisa melihatnya. Hal ini berbahaya karena anak berisiko jatuh. Lebih baik ajak langsung anak ke lantai tersebut.

Pagar pembatas
Pastikan anak tidak bersandar atau bermain-main di dekat pagar pembatas karena kebanyakan pagar pembatas terbuat dari kaca yang bisa pecah jika terdorong.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan