start over Baru Sembuh, Ozzy Osbourne Ingin Konser Lagi - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Minggu, 26 Maret 2017

Baru Sembuh, Ozzy Osbourne Ingin Konser Lagi

Baru Sembuh, Ozzy Osbourne Ingin Konser Lagi




Fakta.co.id – Agaknya tak ada yang bisa membuat Ozzy Osbourne tinggal diam, termasuk penyakit. Baru saja sembuh, ia sudah “gerah” ingin tampil dalam konser musik Black Sabbath, pada akhir pekan ini.

Berita melegakan ini disampaikan oleh sang istri yang tak lain manajer grup band cadas tersebut, Sharon Osbourne, ketika diwawancara oleh acara bincang televisi, The Talk, baru-baru ini.

Dalam wawancaranya, Sharon menyatakan Ozzy sudah siap untuk kembali nge-rock setelah pulih dari penyakit pernapasan.

“Kesehatannya semakin membaik. Ia menderita penyakit sinusitis, yang kemudian melebar menjadi bronkitis. Ketika sakit, ia merasa ada Samudra Pasifik di telinganya. Ia tidak dapat mendengar dan itu adalah mimpi buruk,” kata Sharon.

“Setelah didiagnosa sakit, kami harus membatalkan empat konser di Kanada. Saat ini kami sedang berusaha menjadwalkan ulang konser-konser tersebut,” lanjutnya.

Ibu kandung Kelly dan Jack Osbourne ini juga mengatakan, Ozzy merasa bertanggung jawab dengan Black Sabbath, band pendukung dan seluruh kru konser.

Sharon juga mengatakan, Ozzy tidak bisa diam ketika berada di rumah untuk istirahat.

“Ia seakan merasa bersalah telah jatuh sakit,” ujar Sharon sabil tersenyum.

Konser Black Sabbath selanjutnya akan dilaksanakan di Seattle pada Sabtu besok (6/2). Sedangkan konser pengganti di Vancouver, Edmonton dan Calgary akan dijadwalkan ulang.

Penggemar musik rock sepertinya memang harus mendatangi salah satu konser terakhir Black Sabbath. Karena selain beraksi, grup band ini juga akan menjual album musik terakhir mereka.

Tidak hanya berisi delapan lagu baru, album musik tersebut juga berisi beberapa lagu yang belum sempat masuk album 13 yang dirilis pada 2013.

Share Di Social Media:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan