start over "Nipplegasm", Apakah Itu dan Bagaimana Cara Mencapainya? - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 22 September 2017

“Nipplegasm”, Apakah Itu dan Bagaimana Cara Mencapainya?

“Nipplegasm”, Apakah Itu dan Bagaimana Cara Mencapainya?




Fakta.co.id – Mungkin Anda pernah mendengar istilah nipplegasm. Ini adalah istilah untuk menjelaskan bahwa perempuan ternyata bisa mencapai klimaks melalui stimulasi di putingnya.

“Ketika puting dirangsang, oksitosin akan dilepaskan, ini menyebabkan rahim terbuka dan kontraksi vagina yang terkait dengan orgasme,” kata dokter ahli kandungan, Christiane Northrup. Ini, lanjut dia, membawa aliran darah lebih ke organ intim dan dapat memicu orgasme.

Payudara perempuan memang bagian tubuh yang unik. Di mana antara satu perempuan dengan perempuan lainnya berbeda. Jadi Anda, harus memahami terlebih dahulu tipe payudara seperti apa yang dimiliki oleh pasangan Anda, sebelum Anda menyentuh dan melakukan gerakan padanya.

1. Payudara besar
Dalam sebuah studi yang dilakukan di University of Vienna, peneliti menemukan bahwa payudara yang besar kurang sensitif sekitar 24 persen dibandingkan oleh payudara kecil. Pada payudara dengan tipe ini, Anda bisa merangsangnya dari sisi luar payudaranya, tepat di bawah ketiak, dengan lidah atau jari. Mainkan gerakan dengan lidah Anda hingga ke bagian putingnya.

“Ini mungkin karena syaraf yang mengirimkan sensasi dari puting tertarik,” kata Alan Matarasso, M.D., seorang ahli bedah plastik di New York City.

2. Payudara kecil
Mereka yang memiliki payudara ini dapat lebih sensitif. Ini dapat ditangani lebih baik ketika melakukan gerakan karena ukuran mereka. Gunakan telapak tangan Anda dan menyentuhnya lembut untuk membangkitkan payudaranya saat berhubungan seks.

3. Payudara kendur
Payudara ini dikatakan payudara yang paling sensitif, bukan hanya karena syarafnya yang membentang, tapi mereka dikompresi dengan berat payudara. Cobalah berbaring dipunggungnya, ini akan menyebabkan payudaranya bergeser ke atas dan keluar, mengurangi ketegangan pada saraf dan membantu dirinya lebih fokus pada kesenangan.

4. Payudara implan
Jika dilakukan dengan benar, implan tidak akan mengganggu sensasi. Tapi mereka akan bergerak secara berbeda. Konsentrasilah pada permukaan payudaranya. Gunakan lidah Anda untuk membuat lingkaran yang secara bertahap spiral menuju puting.

5. Payudara ibu baru
Pada mereka yang baru saja melahirkan, puting akan menjadi lembut, sehingga fokus lah pada bagian bawah payudara yang sering diabaikan. Cobalah menyentuhnya dengan telapak tangan dengan gerakan mendukung payudaranya. Ini akan membuatnya merasa lebih baik, setelah hari yang panjang menyusui.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan