start over Ada-ada Saja, Jasa Peluk Untuk Wanita di Jepang Sangat Laris - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Kamis, 30 Maret 2017

Ada-ada Saja, Jasa Peluk Untuk Wanita di Jepang Sangat Laris

Ada-ada Saja, Jasa Peluk Untuk Wanita di Jepang Sangat Laris




Fakta.co.id – Para pengusaha di Jepang rupanya tidak kehabisan akal untuk tetap memberikan kebahagiaan untuk para wanita, Setelah sebelumnya di jepang ada jasa penyewaan pria untuk menghapus air mata dan di ajak kondangan ke pesta pernikahan, kini ada lagi yaitu layanan pria tampan bagi para wanita yang sedang membutuhkan sebuah pelukan dari pria.

Layanan ini sendiri terkenal dengan nama “Rose Sheep” di mana para wanita di jepang bebas memeluk para pria tampan dan juga di temani selama tidurnya, Para wanita di Jepang bebas memilih mau menggunakan pria usia 20 sampai 30 tahun untuk mereka peluk selama terlelap agar tidak merasa kesepian dan sendirian, terutama hal ini sangat dibutuhkan ketika dalam kondisi terpuruk. Jasa Ini sendiri hanya memberikan sentuhan atau layanan sebatas memeluk dan tidak lebih dari itu.

Selain untuk dipeluk para pria tampan ini juga bisa disewa untuk menemani makan, minun dan bahkan hingga membuatkan makan malam. Para pria juga bisa menjadi tempat curhat yang baik di mana para pria akan mendengarkan keluh kesah anda agar anda menjadi sedikit lebih tenang.

Rose Sheep ini sendiri ditargetkan untuk para wanita di usia 30 sampai 40 tahun. namun tidak menutup juga kemungkinan untuk wanita di atas 40 tahun. Kebanyakan pria yang disewa akan langsung mendatangi rumah Kliennya untuk menemani para wanita dalam waktu yang sudah ditentukan atau disepakati. Para pria “Rose Sheep” juga akan mengenakan piyama tidurnya sendiri.

“Saat anda merasa kesepian dan tidak bisa tidur, ingin ada seorang pendamping atau ingin mendapatkan kehangatan seorang pria saat meluangkan hari santai anda dan membebaskan stres, Jangan khawatir “Rose Sheep” selalu siap untuk melayani anda supaya anda menjadi lebih tenang dan juga bersemangat kembali untuk memulai esok hari.” Tulis Rose Sheep melalui akun Twitter Resminya.

Jika anda bertanya berapa harga yang ditentukan untuk mendapatkan jasa Rose Sheep, harganya adalah bervariasi tergantung dari waktu yang anda inginkan.

Untuk paket durasi pendek sekitar dua jam tidur harga penawaran sekitar US$ 162 atau setara dengan Rp. 2,2 Juta Rupiah dan untuk tidur 4 jam tentu anda harus membayar Rp. 4,4 Juta ada juga paket berpelukan yang cukup lama yaitu 16 jam di mana anda akan mengeluarkan biaya sebesar US$ 800 atau setara dengan Rp. 11 Juta Rupiah.

Bisnis ini cukup laris di Jepang lantaran populasi di sana lebih banyak wanitanya di bandingkan dengan Prianya dan menurut dari data yang di peroleh pada tahun 2015 populasi di Jepang wanita sudah berbanding 3 – 1 dengan pria. maka dari itu akan sangat wajar jika para wanita rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendapatkan sebuah pelukan dari seorang pria.

 

Share Di Social Media:

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan