FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

18 Desember 2017

Reza Pahlevi “Serigala Terakhir” Klarifikasi Keterkaitannya Dengan Kasus Indra Bekti

Reza Pahlevi “Serigala Terakhir” Klarifikasi Keterkaitannya Dengan Kasus Indra Bekti




Fakta.co.id – Reza Pahlevi, aktor yang pernah berperan dalam film “Serigala Terakhir” mengklarifikasi keterlibatannya dalam kasus pelecehan seksual yang melibatkan presenter Indra Bekti. Reza menyatakan bahwa ‘Reza Pahlevi’ yang terlibat dalam kasus tersebut jelas-jelas bukan dirinya.

” ini bukan aku” jelasnya dalam sebuah acara di stasiun TV nasional, Rabu (10/02)

Reza juga sangat menyayangkan beberapa media yang tanpa konfirmasi lagi memuat berita bahwa yang terkait dengan kasus itu adalah dirinya. Setelah Reza meminta klarifikasi dari media-media tersebut baru mereka meminta maaf, padahal Reza menegaskan bahwa mereka punya nomor teleponnya.

“Kalau masih ada media online yang seperti ini saya tidak ragu-ragu untuk mensomasi” tegasnya.

Astrilika Lintong, istri Reza juga mengatakan bahwa pemberitaan buruk tersebut berdampak pada keluarga dan teman-temannya. Banyak orang-orang terdekat dari pasangan suami istri itu yang menelponnya dan menanyakan kebenaran berita tersebut. Ika yang pada saat itu sedang di tinggal Reza syuting, mengaku merasa kaget, tetapi ragu akan kebenaran berita tersebut.

dalam wawancaranya dalam video tersebut, Reza pun menyatakan kebanggan dan respeknya kepada fakta.co.id yang telah meluruskan pemberitaan negatif tersebut.

Saksikan Tayangan Lengkapnya Disini: Klarifikasi Reza Pahlevi Di Rumpi No Secret

 

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. Seno4 Maret 2016 at 23:58Reply

    Beberapa berita tentang ekonomi yang sangat inspitatif, dan berita selebriti yang menghibur, keep on the good work fakta crew.

    • D O5 Maret 2016 at 22:14Reply

      Terima kasih atas perhatiannya, kepuasan anda adalah kebanggaan untuk kami 🙂

Tinggalkan Balasan