start over Ahmad Dhani Mantap Maju di Pilgub DKI, Ajak Deddy Corbuzier Jadi Pasangan - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 17 Januari 2017

Ahmad Dhani Mantap Maju di Pilgub DKI, Ajak Deddy Corbuzier Jadi Pasangan

Ahmad Dhani Mantap Maju di Pilgub DKI, Ajak Deddy Corbuzier Jadi Pasangan
Presenter Deddy Corbuzier.




Fakta.co.id – Musisi Ahmad Dhani mantap maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun depan. Dia bahkan mengaku sudah menghubungi presenter Deddy Corbuzier untuk menjadi pasangannya berlaga di pesta demokrasi warga DKI tersebut.

“Saya sudah menghubungi Deddy. Katanya sih dia sudah mau,” kata Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Dhani mengungkapkan alasannya memilih Deddy lantaran faktor kompetensi. Dia juga sempat memuji mantan mentalis tersebut. Dia bilang Deddy punya pemikiran-pemikiran cerdas yang juga dapat membangun Jakarta.

“Saya pikir Deddy orang pintar. Saya enggak mau ngambil (wakil) dari politikus. Soalnya sekarang kan lagi ngetren artis yang maju,” ucap Dhani.

Sementara itu, saat ditanya visi dan misi maju dalam Pilgub, Dhani mengaku masih memikirkannya. Dia hanya mengungkapkan posisinya sebagai warga DKI yang lama sudah cukup untuk memahami kondisi Jakarta sekarang.

Bertepatan dengan Pilgub DKI 2017, sambung Dhani, ini kesempatan bagus untuk melakukan perubahan di Jakarta. “Belum (visi dan misi) lah nanti saja itu. Menyusul. Ini kan baru bakal calon ya, ini kesempatan saya untuk ngomong bagaimana Jakarta seharusnya,” ucap dia.

Hari ini petinggi DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menyambangi rumah Dhani untuk bersilaturahmi. Gerindra juga menyampaikan dukungannya kepada Dhani untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Sebelumnya PKB lebih dulu menyatakan dukungan kepada Dhani sebagai pesaing Ahok.

Be Sociable, Share!

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan