18 Cafe Di Ponorogo

Fakta, Cafe di Ponorogo – Ponorogo ialah kota yang populer akan kuliner satenya. Disamping itu ada salah satunya kesenian warisan tradisionil yang populer yakni tarian reog.

Sate di Ponorogo mempunyai struktur yang lembut serta bumbu kacang yang melimpah. Kecuali sate, Ponorogo mempunyai banyak kafe hits serta paling baru yang tawarkan beberapa kuliner menarik. Ingin tahu dimana saja kafe di Ponorogo yang asyik? Cek this out!

Daftar Cafe di Ponorogo

Waktu ada di Ponorogo rasa-rasanya tidak afdol bila tidak berkunjung ke kafe-kafe untuk nongkrong serta ngopi. Tidak sama dengan kafe di Jakarta, kafe di Ponorogo kota ini mempunyai harga minuman dan makanan yang paling dapat dijangkau. Berikut 18 kafe di kota Ponorogo yang bisa Anda datangi.

Origin Coffee Lab

Kafe ini mempunyai banyak menu modern seperti pasta, sosis bakar, steak, bermacam desert cantik serta yang lain. Disamping itu Anda dapat juga pesan kopi barista dengan beberapa ciri-ciri unik serta menarik.

Kafe mempunyai bangku duduk di serta di luar ruang. Tempatnya mempunyai design yang menarik hingga bisa didatangi sekaligus juga untuk santai.

Reog Coffee Ponorogo

Reog Coffee mempunyai sarana free wifi yang paling disenangi pengunjung. Menu makanan seperti bermacam nasi ayam, gorengan, desert, minuman-minuman modern serta yang lain.

Situasi kafe mengusang ide kekinian classic, pada salah satunya dinding ada banyak photo hitam putih seperti tempo dahulu.

Barva Kafe

Kafe ini mempunyai design indoor yang paling menarik serta warna warni. Banyak lukisan warna warni pada tiap sisi dinding kafe.

Kafe di Ponorogo satu ini mempunyai banyak spot yang bisa jadikan untuk photo modern. Tiap pojok kafe dihias dengan menarik seperti dengan lukisan, foto-foto serta bermacam furniture.

Wijsoen Coffee Container

Sesuai namanya, kafe ini memakai container untuk salah satunya sisi design. Menu yang dipasarkan biasanya seperti menu ciri khas kafe serta desert.

Ada banyak lukisan kreasi mural dibagian tembok kafe hingga meningkatkan keindahan ruang. Tempatnya benar-benar taktiks yakni pas didekat alun-alun kota Ponorogo.

Links Coffee Shop

Salah satunya kafe paling baik di Ponorogo yang sediakan menu kopi. Kopi di kafe ini mempunyai citarasa ciri khas yang disenangi konsumen setia. Kecuali kopi di sini sediakan beer sampai jam 2 pagi waktu ditempat.

Tempatnya enjoy serta pas jadikan untuk bergabung sampai tengah malam bersama-sama rekan-rekan.

BLUBS Coffee Eatery and Drinks

Kafe yang sediakan beberapa tipe pilihan kopi ini mempunyai harga yang berteman. Kafe nongkrongnya mahasiswa serta pelajar ini benar-benar cozy.

Walau membuka cuma dari jam 3 sampai 11 malam, tetapi pengunjung kafe benar-benar ramai. Bila Anda hadir telah begitu malam, peluang banyak makanan yang telah habis terjual.

Wijsoen Coffee House

Kafe untuk ngopi satu ini mempunyai beragam macam tipe kopi yang terlengkap. Anda dapat pesan beberapa tipe kopi arabika yang diracik ala barista.

Saat dekati kafe ini, aroma kuat kopi yang semerbak mulai tercium. Anda dapat coba tipe kopi lokal yang cuma berada di Ponorogo sampai beberapa kopi yang telah populer.

Jumpa Rindu

Kafe ini benar-benar nyaman untuk rindu rinduan dengan rekan. Situasi yang homey membuat Anda bisa santai sekalian bercakap dengan rekan sampai lupa waktu.

Kecuali bercakap serta santai, kafe bagus di Ponorogo ini dapat juga untuk lakukan beberapa acara surprise untuk rekan. Contoh acara ulang tahun rekan atau pacar.

Kafe Gayeng

Kafe satu ini ada dilokasi tengah persawahan yang asri. Anda dapat santai di atau nikmati panorama di luar ruang.

Kafe mempunyai banyak menu yang bisa dipesan untuk rekan untuk santai. Anda dapat juga pesan kopi dengan ukiran nama yang diharapkan. Kafe Gayeng salah satu yang mempunyai harga dapat dijangkau di Ponorogo.

Blessing Kafe

Blessing Kafe salah satu kafe baru di Ponorogo. Kafe ini mempunyai banyak menu minuman yang dibikin benar-benar cantik tetapi rasa-rasanya juga enak. Anda dapat berkunjung ke kafe bersama-sama rekan-rekan sekedar untuk santai atau sekalian kerjakan pekerjaan kuliah.

Bintang Coffee

Kafe yang mempunyai 3 lantai ini benar-benar pas untuk bergabung bersama-sama keluarga atau mitra. Dari sisi lantai 3, ada panorama langsung ke ruang persawahan hijau. Menu kafe ialah beberapa minuman, makanan ringan serta makanan dengan menu penting nasi.

Warcet Mas Gimbal

Warcet Mas Gimbal salah satu angkringan kekinian yang mempunyai menu komplet di Ponorogo. Bakaran ialah menu jagoan yang banyak dicari oleh pengunjung.

Di sini Anda bisa nikmati beberapa menu minuman dengan harga terjangkau. Es jamu kunyit asem atau parem serta wedang ketan ialah dua minuman ciri khas wilayah Ponorogo yang paling sayang bila tidak di nikmati.

Bless Bakery Ponorogo

Bila ingin makan roti bluder yang paling populer di Madiun, kafe satu ini ialah tempatnya. Disamping itu banyak pula tipe roti lain yang pas di nikmati sekalian santai.

Ada bangku duduk yang bisa dipakai untuk nikmati beberapa tipe roti. Disamping itu di sini Anda bisa lakukan pemesanan roti dalam jumlah banyak, contoh untuk kepentingan satu acara.

GS Kafe & Plate House

Kafe ini sediakan banyak menu yang diberikan dalam hot plate pada harga dapat dijangkau. Contoh untuk satu bagian chicken steak lada hitam yang cuma dihargai 20 ribu rupiah saja. Nikmati makanan pada saat panas memang memberi kesenangan yang tanpa duanya.

Jalan keluar Coffee

Kafe instagramable di Ponorogo ini mempunyai situasi vintage yang unik. Angkringan rasa kafe ini dapat didatangi untuk nongkrong bersama-sama rekan.

Menu jagoan kafe ini ialah kopi dengan penyajian di gelas bundar yang paling ciri khas. Nongkrong bersama-sama rekan bertambah lebih dekat kerena dalam tempat ini Anda dapat ngobral sampai jam 11 malam.

Njayus Angkringan Coffee

Kafe ini sediakan mie lidi yakni jajanan legendaris anak tahun 90an. Tempatnya yang nyaman bisa untuk bercakap, nyanyi sekalian bergitar serta nongkrong.

Kafe ini bersih serta mempunyai beberapa menu yang cukup dapat dijangkau. Banyak mahasiswa yang hadir ke cafe di ponorogo untuk nikmati malam serta kopi.

Gallery Palone

Furniture kafe sejumlah besar memakai bahan kayu dengan supremasi warna gelap. Tempatnya benar-benar nyaman untuk kantong mahasiswa.

Disamping itu ada wifi gratis serta beberapa cemilan murah dan meriah. Interior kafe yang tidak biasa membuat situasi makin romantis untuk didatangi dengan pasangan.

Aura Kopi

Anda dapat minum kopi ala kekinian kafe di ruang atau nikmati kopi di luar ruang yang memiliki nuansa alamiah. Di luar kafe situasinya benar-benar asri dengan panorama hijau seperti dikebun sendiri. Baik indoor atau outdoor kafe mempunyai banyak spot photo yang instagramable.

Cafe di Ponorogo banyak mempunyai design interior yang paling intagramable. Anda dapat berkunjung ke kafe bersama-sama rekan atau pasangan sampai tengah malam. Untuk harga benar-benar berkompetisi tetapi tidak kuras kantong Anda.

Tinggalkan komentar