start over 'Power Rangers The Movie' Akan Menyapa Bioskop Tahun Depan - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Senin, 23 Oktober 2017

‘Power Rangers The Movie’ Akan Menyapa Bioskop Tahun Depan

‘Power Rangers The Movie’ Akan Menyapa Bioskop Tahun Depan




Fakta.co.id – Penggemar Power Rangers boleh bersorak karena film yang pernah menjadi serial populer masa 1990-an itu akan menyapa bioskop tahun depan. Senin (29/2) Lionsgate dan Saban bahkan telah membagi garis besar alur cerita film sekumpulan pahlawan itu.

Power Rangers buatan Saban bercerita tentang lima pelajar SMA yang menjadi sesuatu yang luar biasa ketika mereka menyadari kota kecil Angel Grove dan dunia sedang di bawah ancaman alien,” demikian tertulis dalam sinopsis film yang diumumkan Senin.

Sinopsis berlanjut seperti dikutip dari Ace Showbiz, “Terpilih oleh nasib, pahlawan kita segera bahwa hanya mereka yang bisa menyelamatkan planet. Tapi untuk melakukannya, mereka harus menghadapi masalah hidup yang sebenarnya dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum semuanya terlambat.”

Bersamaan dengan pengumuman sinopsis itu, produksi juga menegaskan bahwa pengambilan gambar Power Rangers telah secara resmi dimulai di Vancouver, Kanada, pada hari yang sama, Senin.

Foto-foto pertama dari lokasi syuting bahkan sudah ada yang diunggah ke media sosial. Reporter The Vancouver Sun, Francois Marchand mengunggah foto-foto mobil polisi biru putih bertuliskan Angel Grove, kampung halaman Power Rangers.

Foto-foto itu diambil pada Senin malam dari Gladstone Secondary School, yang menjadi latar untuk Angel Grove High School. “HOLLYWOOD NORTH: Huge setup for the shoot of “Shirt” around the Gladstone school yard. @VancouverSun #BCFilm,” demikian Marchand menulis di Twitter.

Power Rangers dibintangi Dacre Montgomery sebagai Jason alias Ranger Merah. RJ Cyler menjadi Billy si Ranger Biru, Naomi Scott sebagai Kimberly si Ranger Pink, penyanyi Becky G didapuk menjadi Trini alias Ranger Kuning, dan Ludi Lin menjadi Zack si Ranger hitam. Elizabeth Banks menjadi Rita Repulsa.

Sutradara untuk reboot Power Rangers adalah Dean Israelite (Project Almanac). Film itu rencananya dirilis 24 Maret 2017 untuk perilisan secara global.

Be Sociable, Share!

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan