start over Ada-ada Saja, Wanita Lukis Donald Trump Dengan Payudara - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Minggu, 26 Maret 2017

Ada-ada Saja, Wanita Lukis Donald Trump Dengan Payudara

Ada-ada Saja, Wanita Lukis Donald Trump Dengan Payudara




Fakta.co.id – Seniman wanita ini bikin lukisan Donald Trump dengan cara yang tak biasa, yaiyu dengan payudara. Tetapi lukisan tersebut sebenarnya adalah bentuk sindiran bagi si pengusaha dan politisi.

Melalui sebuah video di YouTube, seorang seniman bernama Davison menjelaskan proses pembuatan karya terbarunya, potret Donald Trump. Davison hanya menggunakan kedua payudaranya untuk melukis wajah Trump. Ini memang metode lukis yang aneh, namun hasilnya ternyata cukup mengesankan.

Davison membuat lukisan tersebut untuk menyindir Trump. Menurutnya, calon presiden dari Partai Republik itu sama sekali tak pantas menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat. Dia berharap lukisan kontroversial itu akan memancing perdebatan yang mengarah ke tujuan positif.

“Saya sangat percaya bahwa Trump adalah pilihan yang buruk untuk presiden dan saya ingin membuat sebuah karya unik yang menggambarkan alasannya dan mengreasikannya dengan cara yang akan menarik bagi banyak orang untuk didiskusikan,” tuturnya kepada Mashable.

Sekarang lukisan tersebut tengah dipamerkan dan dilelang. Davison berencana untuk menyumbangkan uang hasil penjualannya untuk yayasan kanker payudara.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan