start over Demo Ribuan Sopir Taksi, Sweeping dan Pukuli Rekannya yang Masih Beroperasi - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 23 Mei 2017

Demo Ribuan Sopir Taksi, Sweeping dan Pukuli Rekannya yang Masih Beroperasi

Demo Ribuan Sopir Taksi, Sweeping dan Pukuli Rekannya yang Masih Beroperasi




Fakta.co.id – Ribuan massa sopir taksi masih bertahan di depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (22/3). Mereka menutup ruas jalan di depan gedung DPR. Tidak hanya itu, massa sopir taksi juga memblokir sebagian ruas jalan tol dalam kota, persis di depan gedung DPR.

Pantauan wartawan, sopir taksi memarkir kendaraannya di ruas jalan tol dalam kota dan di ruas Jalan Gatot Subroto. Kendaraan pribadi dan TransJakarta hanya boleh lewat di jalur busway. Sopir taksi mencegat mobil taksi lain yang masih beroperasi di pintu masuk tol Semanggi.

Pengemudi taksi mulai anarkis, mereka mencegat dan memukuli rekannya sesama sopir taksi yang masih beroperasi. “Ayo turun, keluar,” teriak sopir taksi yang melakukan demo bertepatan di depan gedung DPR.

Sopir itu kelihatan takut dan terpaksa keluar. Namun polisi cepat mengamankannya dari amukan pendemo. Aksi ini juga menyebabkan kemacetan panjang di Jl Gatot Subroto arah Pancoran.

Tonton Video Lengkapnya Disini:

 

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan