start over 'The Rock' Pakai Pinky di Film 'Baywatch Remake' - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 28 Maret 2017

‘The Rock’ Pakai Pinky di Film ‘Baywatch Remake’

‘The Rock’ Pakai Pinky di Film ‘Baywatch Remake’




Fakta.co.id – Ada pemandangan tak biasa saat syuting film Baywatch versi remake di Miami, Florida, AS, sebagaimana ditangkap Daily Mail, baru-baru ini. Para penjaga pantainya tak melulu mengenakan seragam merah yang legendaris.

Dalam salah satu adegan, tampak dua aktor pemerannya, Dwayne “The Rock” Johnson dan Zac Efron, mengendarai skuter pink. Tak hanya itu, masing-masing juga mengenakan helm dan kaus warna serupa. Benar-benar kocak.

Tak dipaparkan detail adegan. Namun keduanya berakting seperti sedang berbalapan, mengejar sesuatu dengan ekspresi ketakutan. The Rock yang duduk di kursi penumpang memeluk erat Zac yang mengendarai skuter.

Pemandangan ini tentu saja membikin geli, karena keduanya sama-sama dikenal sebagai pria macho dengan tubuh tinggi tegap dan berotot. Apalagi The Rock juga kerap melakoni karakter jagoan di film-film sebelumnya.

Dalam film yang diadaptasi dari serial televisi beken era 1989-2000 ini, Zac dan The Rock masing-masing berperan sebagai Matt Brody dan Mitch Buchannon. Sebelumnya, kedua karakter ini diperankan oleh David Charvet dan David Hasselhoff.

Lewat akun media sosial, baik Zac maupun The Rock sama-sama memamerkan kebanggaan mereka bisa bermain di film Baywatch bersama David Hasselhoff. “What an honor to meet,” tulis Zac dengan nada bangga.

Tak sekadar mengunggah foto bersama idola, The Rock juga memamerkan foto bersama fans di lokasi syuting Baywatch. “Met one of the COOLEST FANS EVER today-Kyler,” tulis The Rock via akun Instagram, pada Jumat (25/3).

Beberapa hari sebelumnya, The Rock juga menyempatkan diri membesuk pasien cilik di sebuah rumah sakit di Savannah, AS. Salah satunya, mengaku tergila-gila pada putri-putri dalam dongeng Disney.

The Rock menceritakan kepada si pasien cilik bernama Lauren soal film terbaru, Moana, yang juga mengisahkan seorang putri asal kawasan Asia Pasifik. Ia memuji Lauren sama cantik, pintar dan kuat seperti Moana.

“Reaksinya luar biasa. Dia tertawa dan tersenyum lebar,” tulis The Rock. Di foto berikutnya bersama bocah lain yang tak kalah imut, The Rock menceritakan pengalaman di rumah sakit tersebut untuk keperluan syuting Baywatch.

Tak sekadar menyampaikan terima kasih kepada pihak yang membantu terlaksananya kunjungan di rumah sakit kali ini, The Rock juga menyerukan kata-kata penyemangat untuk para pasien cilik agar tetap kuat dan selalu tersenyum.

Film Baywatch sendiri akan dirilis pada 19 Mei 2017. Bertaut 28 tahun setelah serial televisinya mengudara untuk pertama kali. Selain The Rock dan Zac, film ini juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Priyanka Chopra dan Kelly Rohrbach.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan