start over Saykoji - KENAPA AHOK - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 18 Agustus 2017

Saykoji – KENAPA AHOK

Saykoji – KENAPA AHOK




saykoji-temanahokQBHI7Saykoji Raper Indonesia, penyanyi dengan nama panggilan Igor ini telah membuatkan sebuah lagu untuk para teman-teman Ahok dengan judul “Kenapa Ahok.”

Igor menjelaskan, dukungannya ini secara tulus karena dirinya melihat Ahok telah bekerja keras untuk warga Jakarta tanpa iming-iming dibelakangnya. “Kelihatan terus ada banyak hal yang mengejutkan waktu Pak Ahok mulai memimpin Jakarta. Ada hal-hal yang sebelumnya gak pernah tersentuh. Celah-celah orang mungkin selama ini bisa korupsi dan itu semua pelan-pelan terbuka secara transparan ke masyarakat.” jelasnya.

Semangat kerja Ahok tersebut yang tanpa iming-iming tersebut, kata Igor, sudah semestinya dibalas dengan semangat mengumpulkan KTP Independen secara tulus juga. “Karena kita ingin ada perubahan yang arahnya sudah baik ini tetap bergulir dan berhenti disitu. Dan semangatnya adalah, Gua gak minta apa-apa dari sini. Cuma pengen Jakarta tetap dijalanin sama orang yang bikin perubahan. Habis itu ya udah, selesai.” katanya.

Teman Ahok menyambut baik niat tulus Saykoji. “Kedatangan Bang Igor kesini, bahkan sebelumnya tanpa koordinasi, tiba-tiba sudah ada saja lagunya, Terimakasih dan ini membuat kita terharu.” ucap Amalia Ayuningtyas, Jubir Teman Ahok. “Ini membuktikan gerakan kita ini telah menginspirasi, dan dimiliki oleh semua warga Jakarta yang peduli. Tidak perlu banyak bicara, tapi bergerak nyata, memang itu yang kita butuhkan sekarang.” ucap Amalia.

Video Lagu “Kenapa Ahok” sendiri telah beredar di Youtube dan Dailymotion URL-nya:

Saikoji – Dukung Ahok 

Untuk para Teman Ahok silahkan mengklik tautan diatas, dan jangan lupa di share.

 


SAYKOJI – KENAPA AHOK oleh segalatv

Be Sociable, Share!

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan