start over 10 Resor Diving Super Mewah di Dunia - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Minggu, 25 Juni 2017

10 Resor Diving Super Mewah di Dunia

10 Resor Diving Super Mewah di Dunia
Misool Eco Resort




Fakta.co.id – Wisata bawah laut kini kembali banyak digemari wisatawan. Seiring dengan penambahan wisatawan, yang diuntungkan bukan hanya pendapatan daerah setempat, tapi juga area keseluruhan sekitar laut, misalnya resor.

Biasanya resor sekitar area diving ini hadir dalam berbagai ukuran. Kebanyakan dalam ukuran kecil. Tapi jangan remehkan kemewahan hidup yang bakal Anda nikmati.

Mengutip CNN, dari Chile, Australia, dan St Lucia, tersebar berbagai lokasi persembunyian super eksklusif bagi para penyelam. Bahkan karena eksklusivitasnya, tempat ini hanya bisa menampung orang kurang dari 100 tamu. Bahkan ada juga hanya muat 20 orang penyelam VIP.

Jika ingin lebih ‘rahasia’ lagi ada juga kawasan yang menyewakan resor di pulau pribadi. Mengapa harus berbagi surga jika Anda bisa mendapatkan semuanya untuk diri sendiri? Apalagi kalau Anda bisa dilayani bak raja dan ratu dengan segala kemewahannya.

Berikut 10 resor diving super mewah yang bakal memperlakukan Anda bak raja di tengah surga dunia.

1. Qamea Resort and Spa (Fiji)
Bayangkan soal indahnya resor dengan pemandangan laur pasifik tropis yang indah. Ditambah dengan pantai pasir putih di sisi air bening bak pualam, serta latar belakang gunung api.

2. Misool Eco Resort (Indonesia)
Misool Eco Resort berada di sebuah kepulauan pribadi yang indah. Pulau ini tersembunyi dari pulau lainnya. Bahkan dari pulau lain berjarak 100 mil dari pelabuhan setempat dan 12 mil dengan desa terdekat dengan menggunakan perahu kecil.

Pulau ini terletak di tengah Coral triangle. Surga bawah lautnya memiliki koral buatan yang indah. Tempatnya berada di sebelah selatan Raja Ampat.

3. Kia Ora Resort & Spa (Rangiora, French Polynesia)
Anda bisa menikmati indahnya resor mewah tempat diving terkenal dunia. Untuk para pecinta hiu, Anda bisa menikmati ‘kemunculan’ hewan buas ini di laut. Anda juga bisa menikmati lucunya aksi lumba-lumba.

4. Jade Mountain (St. Lucia)
Di tempat ini Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan laut karibia dan juga langit senja yang indah. Resor ini hanya memiliki tiga tembok utama. Hal ini menggambarkan betapa terbukanya area resor tersebut. Yang lebih menyenangkan, diving di sekitar resor ini menjadi petualangan tersendiri. Laut ini merupakan rumah dari 100 spesies ikan.

5. Lizard Island (Australia)
Banyak orang salah kenal kalau Great Barrier Reef adalah tempat diving terkenal dunia. Ternyata ada lagi yang lainnya. Lizard Island adalah lokasi diving yang lebih dahsyat. Ekosistem ini punya luas 1500 mil.

6. Mnemba Island (Tanzania)
Di Mnemba Island Anda bisa menikmati betapa nikmatnya menyendiri di tengah alam yang sunyi. Resor ini hanya bisa ditempati oleh 20 tamu saja di 10 penginapan tradisional.

7. Four Seasons Landaa Giraavaru (Maldives)
Resor ini dibangun dengan desain Maldivian. Resornya memiliki 103 suite dan vila yang ada di pantai. Di sini Anda bisa menikmati indahnya dibuai angin hangat Samudera Hindia.

8. Crusoe Island Lodge (Chile)
Lokasi ini terinspirasi dari novel Daniel Defoe, The Adventures of Robinson Crusoe. Namun pulau ini tidak mudah diakses dari berbagai sisi. Namun, lokasinya tak akan mengecewakan Anda.

9. Petit St. Vincent (St. Vincent)
Resor mewah di pulau dengan luas 115 hektar ini memiliki 22 kamar tidur dan dua kamar vila pantai. Resor ini memiliki tujuh pantai indah yang menjamin privasi pengunjung. Ada banyak situs menyelam yang berjarak beberapa menit saja.

10. North Island (Seychelles)
‘Camp’ ini dikelola oleh Wilderness Safaris. Namun jangan beranggapan kalau tempat ini benar-benar liar.  Camp ini punya berbagai fasilitas mewah seperti gym, vila eksklusif, sampai perpustakaan. Campnya menghadap ke Samudera Hindia yang berwarna biru cerah.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan