start over AADC 2 Diyakini Ramai Hingga Sebulan Kedepan - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 21 Februari 2017

AADC 2 Diyakini Ramai Hingga Sebulan Kedepan

AADC 2 Diyakini Ramai Hingga Sebulan Kedepan




Fakta.co.id – Besarnya animo pencinta film Indonesia terhadap kelanjutan kisah Cinta dan Rangga sudah diprediksi oleh tim produksi film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2).

Tim film AADC 2 ternyata ikut memantau perkembangan pemutaran film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu di bioskop Banjarmasin.

Salah satu kru unit produksi film AADC 2, Anto Toge, mengatakan, dengan mengandalkan kekuatan kisah Cinta dan Rangga yang sempat terpisah 14 tahun, film garapan sutradara Riri Riza ini mampu menyedot penonton Indonesia.

“Ya, sejak semalam kami premier di hampir semua kota besar di Indonesia, jumlah penonton sesuai harapan kami,” ujarnya saat ditemui, Jumat (29/4/2016) siang.

Meski waktu tayang premier dari AADC?? 2 hampir berbarengan dengan film Hollywood Captain America: Civil War, Anto tetap yakin bahwa pencinta film Indonesia masih setia dengan AADC?? 2.

“Ya selain beda genre, AADC?? masih punya penonton setia. Kami yakin kok sebulan ke depan masih ramai,” ujarnya.

Be Sociable, Share!

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan