start over 5 Fakta Dari Miss USA Deshauna Barber - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Sabtu, 21 Oktober 2017

5 Fakta Dari Miss USA Deshauna Barber

5 Fakta Dari Miss USA Deshauna Barber




Fakta.co.id – Apakah Anda sudah mendengar mengenai Deshauna Barber? Wanita berusia 26 tahun ini baru saja dimahkotai sebagai Miss USA. Dengan latar belakang militer, Barber membuktikan dirinya sebagai paket komplit yang tidak hanya cantik tapi juga kuat, pintar, dan berani.

Ini adalah 5 fakta dari Miss USA Deshauna Barber:

Keluarga militer

Barber berasal dari keluarga militer. Karena latar belakang ini, dia harus berpindah rumah beberapa kali semasa kecil, mulai dari North Carolina, Nebraska, Minnesota, Virginia dan “The Big Apple” Washington D.C. Di tahun 2001, ayahnya ditugaskan ke Iraq setelah peristiwa 9/11 dan di usia 17 tahun, Barber mengikuti jejak ayahnya dan menjadi tentara. Selain Barber, saudaranya juga menjadi tentara.

Komandan militer

Miss USA juga sangat pintar dan bertalenta di bidang teknologi informasi (IT). Di tahun 2011, dia menjadi Quartermaster Officer. Sekarang, Barber adalah Komandan Logistik untuk Unit Quartermaster Detachment ke-988 di Fort Meade, MD. Di samping sebagai komandan, barber juga bertugas sebagai IT Analyst untuk Departemen Perdagangan Amerika Serikat.

Operasi “That’s My Dress”

Bekerjasama dengan USO, Barber ikut memegang andil dalam Operasi “That’s My Dress”, di mana dia membantu remaja militer dan ibu untuk mencari baju prom yang kemudian ditampilkan di sebuah pergelaran mode. Barber mengakui bahwa dia suka membantu di operasi ini karena pernah mengalami hal serupa dan melalui hal ini, dia dapat menunjukan tantangan remaja militer yang sering berpindah-pindah karena pekerjaan orangtua.

Representastif Wanita

Barber sangat bangga bisa menjadi teladan sebagai wanita di militer. Selama kompetisi Miss USA, wanita berusia 26 tahun ini beberapa kali menyebutkan soal status militernya dan menjawab pertanyaan mengenai wanita di medan perang. Dia bercaya bahwa hal tersebut juga dapat membuat wanita terlihat cantik.

Inspiratif

Miss USA menjalani kehidupan yang sangat aktif. Dia sangat fokus dalam menjalankan perannya dan memberi perawatan Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD) untuk tentara yang kembali dari penugasan. Selain itu, dia juga vokal dalam soal pencegahan bunuh diri di militer. Di hari libur saat dia tidak sedang bertugas, Barber hobi menari, mendaki dan menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan