start over Alarm Unik yang Berikan Rangsangan Orgasme untuk Bangunkan Orang - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 18 Agustus 2017

Alarm Unik yang Berikan Rangsangan Orgasme untuk Bangunkan Orang

Alarm Unik yang Berikan Rangsangan Orgasme untuk Bangunkan Orang




Fakta.co.id – Pada orang-orang yang tidak terbiasa, dibutuhkan perjuangan berat untuk sekedar bisa bangun pagi. Berbagai jenis alarm inovatif diciptakan, salah satunya yang paling baru adalah alarm orgasme.

Alarm ini pada dasarnya adalah sebuah vibrator, sejenis mainan seks untuk perempuan dewasa yang bekerja dengan rangsang getaran. Dikombinasikan dengan jam digital, alat ini bisa diatur untuk menyala pada waktu-waktu tertentu layaknya alarm jam beker.

Bedanya jika jam beker mengeluarkan suara saat menyala, alat ini hanya akan bergetar. Getarannya akan dimulai dengan intensitas rendah, lalu meningkat perlahan-lahan untuk memberikan sensasi erotis dari balik celana dalam. Alat ini memang dipakai di celana dalam.

Dikutip dari littleroosterstore.com, Minggu (11/9/2016), alarm unik ini baru dipasarkan untuk Inggris dan Amerika Serikat.

Alarm orgasme ini hanya satu dari sekian banyak inovasi alarm untuk orang-orang yang susah bangun pagi. Sebelumnya, pernah pula diciptakan alarm yang mengeluarkan bau kopi untuk membangunkan pemiliknya. Selain itu, ada juga alarm yang mengeluarkan suara orang memasak.

Berbagai inovasi dilakukan karena alarm dengan bunyi-bunyian yang standar bagi sebagian orang sudah tidak memberikan efek yang berarti. Banyak orang tidak langsung bangun saat mendengarnya, melainkan langsung mematikan atau menekan tombol snooze dan melanjutkan tidur.

Sebuah penelitian di Amerika Serikat menyebut sebagian besar responden baru benar-benar bangun dari tidurnya setelah menekan tombol snooze sebanyak 3 kali. Padahal menurut para pakar, kebiasaan menekan tombol snooze bisa memicu ‘sleep inertia‘ yang antara lain dicirikan dengan kepala pusing saat bangun tidur.

Penelitian lain di jurnal Neurology mengungkap adanya fenomena sleep drunkenness. Sebanyak 15 persen responden yang diteliti mengalami fenomena ini, yang dicirikan dengan perasaan bingung saat alarm berbunyi, dan menganggapnya sebagai dering suara telepon.

“Halo, ini siapa?” kurang lebih demikian bentuk kebingungan yang terjadi, sambil mengangkat jam beker dan mendekatkannya ke telinga seperti sedang menjawab panggilan telepon.

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan