start over Loh Kok Malah Djarot Yang Pidato? Ada Apa Ahok? - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Rabu, 29 Maret 2017

Loh Kok Malah Djarot Yang Pidato? Ada Apa Ahok?

Loh Kok Malah Djarot Yang Pidato? Ada Apa Ahok?




Fakta.co.id- Usai pengundian nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, tiga pasang kandidat diberi kesempatan untuk memberikan pidato. Cagub Agus Yudhoyono dengan nomor urut 1 dan Cagub nomor urut 3 Anies Baswedan menggunakan waktu yang disediakan oleh panitia untuk pidato.

Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mendapat nomor urut 2 malah menyerahkan waktu untuk pidato kepada Cagubnya Djarot Saiful Hidayat. Dikonfirmasi alasan Ahok tak menyampaikan pidato sendiri, Djarot memberikan jawaban secara diplomatis.

Politisi PDIP ini mengaku bahwa, pidatonya saat pengundian nomor urut dilakukan secara spontan dan tidak ada persiapan khusus. “Bagus ya? Enggak, itu mendadak saja. Spontan semua. Bagus enggak tapi? Enggak pakai teks,” kata Djarot di Pasar Bendungan Hilir, Jalan Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat, Rabu (27/10/2016).

Cawagub yang diusung oleh PDIP, NasDem, Golkar dan Hanura itu juga menyampaikan untuk urusan pidato pada Selasa (25/10) malam kemarin, Ahok telah menyerahkan hal itu kepada dirinya.

“Iya (Ahok yang menyerahkan urusan pidato),” ucapnya singkat.

Dalam pidato, Djarot menyampaikan kepada pendukung mereka bahwa Pilgub DKI 2017 haruslah disambut dengan kegembiraan dan rasa persaudaraan antar satu sama lain. Ia mengingatkan kepada pendukung mereka untuk tetap tertib dan menjaga kebersihan serta keindahan ibu kota.

“Mari kita masuki Pilkada DKI Jakarta ini dengan perasaan riang gembira. Dengan perasaan penuh persahabatan, persaudaraan dan gotong royong,” kata Djarot di JIExpo Hall D2 Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Memang terkait penolakan  Ahok untuk berpidato saat itu menimbulkan spekulasi luas di masyarakat.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

55 Responses

  1. Suhartoyo

    Suhartoyo27 Oktober 2016 at 00:01Reply

    Pengecut ahok,,,, grogi

    • Marcel Putra Kerajaan

      Marcel Putra Kerajaan27 Oktober 2016 at 13:39Reply

      Komen jgn sembaragan pak, sono dtang langsung ke pak ahok berani gk bicara jayak gitu

    • Hartono Subekti

      Hartono Subekti27 Oktober 2016 at 15:16Reply

      Cakit gigi OWE Ola ico Omong!!!!

    • Bang Haji Yoga Siliwangi

      Bang Haji Yoga Siliwangi27 Oktober 2016 at 17:54Reply

      Orang sinting lalu komen Gk di pikirr dluuu ..

    • Suhartoyo

      Suhartoyo27 Oktober 2016 at 18:00Reply

      Hehehhehehe cebong penjilat pantat ahok sdh bangun semau,,,jos,,, awal pemanasan,,, ayo siapa penjilat tai ahok keluar ,,

  2. Putra Suci Hendrawan Nst

    Putra Suci Hendrawan Nst27 Oktober 2016 at 00:30Reply

    dasar indonesia negara komentar .. saya tdk mnyalahkan siapapun krn saya jg blm baik dan saya hrs koreksi diri bru org lain .. cm siang mlm yg ada cm komen2 org yg sdh mrasa baik ja britanya .. istighfar

  3. Andi Tanjung

    Andi Tanjung27 Oktober 2016 at 03:53Reply

    ahok perlu dihabisi

    • Upoy Ska Ska Ska

      Upoy Ska Ska Ska27 Oktober 2016 at 08:55Reply

      Berani disosmed mah sama aja kayak SAMPAH, sejuta kali lu bilang begitu apa guna nya lol :v

    • Mini S

      Mini S27 Oktober 2016 at 12:11Reply

      Orang kampungan bcra kyk coberan…..

    • Raenk Siekuembaenk

      Raenk Siekuembaenk27 Oktober 2016 at 12:51Reply

      Ini pada yg bela AHOAX munafik semua nichh…
      Dimana Aqidah kalian???

      Ngakunya muslim,tpi kalian udh rendahin Agama Islam sendiri.

      Kalian dikasih mata tapi ngk melihat..
      Dikasih hati tapi ngk mendengar…
      Dikasih akan tetapi bego smua.

    • Marcel Putra Kerajaan

      Marcel Putra Kerajaan27 Oktober 2016 at 13:40Reply

      Hadapi saya dlu om, sy di tangerang

    • Marcel Putra Kerajaan

      Marcel Putra Kerajaan27 Oktober 2016 at 13:41Reply

      Raenk

    • Marcel Putra Kerajaan

      Marcel Putra Kerajaan27 Oktober 2016 at 13:41Reply

      Coba om baca baik2 arti kata kafir dlm alquran itu bru komen om

    • Rufinus Henjo Joe

      Rufinus Henjo Joe27 Oktober 2016 at 14:35Reply

      Angin doang

    • Bayu Rizal

      Bayu Rizal27 Oktober 2016 at 14:59Reply

      Sejak kapan ya warga tangerang ikut pilkada DKI..
      Wkwkwkw

    • Hartono Subekti

      Hartono Subekti27 Oktober 2016 at 15:19Reply

      Wkkkkk…owe caliawan cadi cidak bica ngomong…!!!!

    • Rajawali Timur

      Rajawali Timur27 Oktober 2016 at 23:59Reply

      #Raenk jgn bawa” aqidah islam dlm msalah pilkada DKI,,kmn saja klian orang” sok suci slma ini lht buka mata lebar” ke wilayah bali dan papua mereka di pimpib non muslim,jdi klo mau bicara mnolak non muslim jgn cma di wilayah jkt jrna aqidah untk smua umat d sluruh wilayah…mikiiiiirrr jgn jd korban politik,,,damai itu indah jgn mlihat kejafiran org lain tpi sndurinya masih jauh dri kafah.

  4. Sutanto Setyo Cipto

    Sutanto Setyo Cipto27 Oktober 2016 at 07:47Reply

    Dukung no.2

  5. Kardiman Manihuruk

    Kardiman Manihuruk27 Oktober 2016 at 08:34Reply

    Bravo ahok jarot

  6. Rina Afriandi Afriandi

    Rina Afriandi Afriandi27 Oktober 2016 at 12:39Reply

    Kalau ini mah semua orang tau,klu ahok takut blunder lagi .dia takut ektabilitasnya turun.hhhhhhhhhhh cemen.

  7. Jonni Damanik

    Jonni Damanik27 Oktober 2016 at 13:22Reply

    Haya oe lg malas pidato,
    oe takot salah lage

  8. Ariev Ajja

    Ariev Ajja27 Oktober 2016 at 13:29Reply

    Takut salah ngomong ntar d demo lg,kan yg bwnci cari2 kesalahan terus

  9. Lare Ndusun

    Lare Ndusun27 Oktober 2016 at 13:37Reply

    La wong cm nggak pidato aja koq semua orang ribut kayak ayam mo bertelor…haaaduuuuh ampyuuu n

  10. Marcel Putra Kerajaan

    Marcel Putra Kerajaan27 Oktober 2016 at 13:42Reply

    Betul mugkin dia lgi puasa bicara

  11. Mirzah

    Mirzah27 Oktober 2016 at 14:14Reply

    mulut comberan .

  12. Danelsyah

    Danelsyah27 Oktober 2016 at 14:16Reply

    Ludah sdh gak ketelen ,kaki kesemutan gak bisa jln tau berdiri , sdh mau cepet plg ….

  13. Rufinus Henjo Joe

    Rufinus Henjo Joe27 Oktober 2016 at 14:33Reply

    Sekali sekali lh pak.djarot, tunggu debat naah baru kita liat siapa yang paling bacottt hahahaa

  14. Abrarul Mabrur

    Abrarul Mabrur27 Oktober 2016 at 14:54Reply

    Pasti ahok takut, nanti kebablasan..

  15. Bayu Rizal

    Bayu Rizal27 Oktober 2016 at 15:02Reply

    Haiyaa..oe takut di sorakin..

  16. Hartono Subekti

    Hartono Subekti27 Oktober 2016 at 15:23Reply

    Owe lg cakit gigi,OWE lg caliwan,OWE lg Pucing,OWE jg stess….

  17. Kenzo Alvian

    Kenzo Alvian27 Oktober 2016 at 15:50Reply

    Ga pnting pidato… Warga jakarta lebih mementngkn etos kerja yg nyata dr pd pidato… Dn ahok sudah memenuhi stndr etos kerja trsbut…slm 2jari.on.com

  18. Kenzo Alvian

    Kenzo Alvian27 Oktober 2016 at 15:51Reply

    Ga pnting pidato… Warga jakarta lebih mementngkn etos kerja yg nyata dr pd pidato… Dn ahok sudah memenuhi stndr etos kerja trsbut…slm 2jari.on.com

  19. Aqsan Al Kahfi

    Aqsan Al Kahfi27 Oktober 2016 at 15:52Reply

    mules dia.,

  20. Vie Liera Putri

    Vie Liera Putri27 Oktober 2016 at 17:06Reply

    Orang aneh Gak bisa pidato, Demam panggung.. Kalau sambil marah2 baru bisa..

    • Maman

      Maman28 Oktober 2016 at 00:15Reply

      Doakan saja semoga pak ahok selalu sehat untuk menjadi gubernur lagi?

    • Roni Fals

      Roni Fals28 Oktober 2016 at 10:56Reply

      Mantaffffffff I love Ahok

  21. Durzana Pemuza Cinta

    Durzana Pemuza Cinta27 Oktober 2016 at 17:48Reply

    ” hmm……….#ada-ada saja

  22. Keket van Houten

    Keket van Houten27 Oktober 2016 at 17:58Reply

    dari pada lo semua ribut 2 , mendingan nanti kita sama 2 saksikan ja d’acara debat cagub yg akan d’siarkan langsung d’televisi…, d’situ lah nanti kita masyarakat DKI akan tau…, siapa cagub yg mampu dan pantas memimpin DKI…, bkn hny sekedar janji.., bkn hny sekedar jual tampang…& bkn hny sekedar retorika belaka….# damai DKI ku.

  23. Qhundoyo Sang Jeruji Karyamukti

    Qhundoyo Sang Jeruji Karyamukti27 Oktober 2016 at 19:12Reply

    Ahok malu kali. Bukan’a pidato eh ntar yg ada mlah bkin masyarakat haus darah..
    Sok bijak tapi salah kaprah..!!

  24. Alf Petruzzy

    Alf Petruzzy27 Oktober 2016 at 19:58Reply

    takut di edit lagi… hahahaha

  25. Paris Arlin

    Paris Arlin27 Oktober 2016 at 20:27Reply

    Sma az…bwt ap ath wkil klo hrz ketua trus.hidup ahok

  26. Safar Udin

    Safar Udin27 Oktober 2016 at 22:27Reply

    Itulah baru satu ayat al maidah yg dinistakan hoak, jadi hoak tdk bisa bersuara. Apa lagi klu lebih satu ayat hoak nistakan, mngkin Allah akan brkehendak lebih dari itu.

  27. Deborah Agustine

    Deborah Agustine27 Oktober 2016 at 22:27Reply

    ahok gak pidato udah gak ngaruh. Soal tiap pidato masing2x ke 2 pasangan kandidat khan pasti di bumbui janji2 manis. Jdi ahok pikir ngapain lg gw pidato udah serahkan aja dgn pak djarot wagubnya khan sama toh rakyat udah bisa menilai kerja beliau tanpa ahok pidato. Cuali yg 2 pasangan lawan tandingnya pak a_dja

  28. M Romadlon As

    M Romadlon As27 Oktober 2016 at 23:14Reply

    Ahok Kerjanya nyata bukan ilusi seperti dalam kartun,.. Menggusur Kalijodoh itu nyata,..bukan ilusi ,..jangan diplesetkan lagi menjadi Jodoh kalii,? He he he. Lanjutkan 2 periode dan Salam 2jari…!

  29. Rajawali Timur

    Rajawali Timur28 Oktober 2016 at 00:08Reply

    kita pandai mnilai orang laen buruk tnpa sadar ucapan kita jg buruk klakuan jg blm tntu benar,,,heran pilkada cm d jkt doang yg semprawut para simpatisannya.

  30. Maman

    Maman28 Oktober 2016 at 00:19Reply

    Waktu ahok digerindra kok gak ada yg DEMO, gak ada kafir ?

  31. Sutejo Prastyo

    Sutejo Prastyo28 Oktober 2016 at 07:13Reply

    Ahok malu karena muka nya mirip Babi.. Kwkwkwkwkwk

  32. Shezan Arie

    Shezan Arie28 Oktober 2016 at 08:48Reply

    Tkut slah omong lgi

  33. Barazmara Sanjdya Putra

    Barazmara Sanjdya Putra28 Oktober 2016 at 09:15Reply

    Kl dia takut salah omong berati bagus.artinya dia mau koreksi kesalahan..
    Yg ga suka ya ga usah menghujat mancaci. Nambahin dosa aja.
    Yg penting waktunya nyoblos tinggl coblos yg disukai.
    Gt aja .simpel ko di bikin ruwet

  34. Muhammad Jamil

    Muhammad Jamil28 Oktober 2016 at 09:21Reply

    ahok jelas tidak loyal parpol sarang koruptor eh dia sendiri masuk haha

  35. Benz

    Benz28 Oktober 2016 at 10:09Reply

    Ntar 2019 juga tau

  36. Diyonce

    Diyonce28 Oktober 2016 at 10:13Reply

    Ahok tdk perlu pidato dan berjanji-janji

  37. Irul Putra Madiun

    Irul Putra Madiun28 Oktober 2016 at 10:26Reply

    Ahok belum sikat gigi

  38. Nazar Assegaf

    Nazar Assegaf28 Oktober 2016 at 10:54Reply

    Atut x

  39. Roni Fals

    Roni Fals28 Oktober 2016 at 10:58Reply

    AHOK NGGAK USAH BANYAK NGOMONG. .. JUGA PASTI TERPILIH LAGI……. YES SALAM 2 JARI

Tinggalkan Balasan