start over Air Supply Akan Tampil Gratis di Manado - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Sabtu, 29 April 2017

Air Supply Akan Tampil Gratis di Manado

Air Supply Akan Tampil Gratis di Manado




Fakta.co.id – Air Supply tidak hanya akan menghibur Jakarta dalam perayaan 40 tahun kariernya di Indonesia, Desember mendatang. Band asal Australia itu juga akan mengunjungi Manado.

Menurut keterangan pers, Air Supply diboyong promotor Tata Enterprise untuk mengisi kegiatan amal Christmas Festival 2016 pada Minggu (4/11).

Konser Air Supply itu bakal didukung penuh oleh Pemerintah Daerah Sulawesi Utara dan beberapa perusahaan swasta. Alhasil, masyarakat Manado tak perlu merogoh kocek sepeser pun jika ingin menonton duo soft rock pelantun Making Love Out of Nothing at All itu.

Christmas Festival sendiri akan diselenggarakan selama sebulan penuh pada Desember, di Lapangan Megamas, Boulevard, Manado. Itu sekaligus memeriahkan Natal dan Tahun Baru.

Menyesuaikan dengan tema itu, Air Supply tidak hanya akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka, seperti di Jakarta. Seperti disampaikan Sekretaris Panitia ‘Air Supply Concert’ di Manado, Jems Tuuk, Russell Hitchcock dan Graham Russell juga punya album rohani.

Selama 1,5 jam, Air Supply akan membawakan 15 lagu andalan dan rohaninya.

Penyanyi lokal yang akan membuka aksi Air Supply pun disesuaikan. Kalau di Jakarta ada Syahrini, Manado kebagian penyanyi yang juga punya lagu rohani: Ruth Sahanaya. Sayangnya, seperti Syahrini, Ute—sapaan Ruth Sahanaya—tak mengungkapkan lagu apa yang dinyanyikan.

Bukan hanya itu, konser Air Supply bakal disertai rangkaian acara hiburan lainnya. Termasuk pemecahan tiga rekor dunia yang akan dicatat Guinness Book of Record.

Panitia tidak menyebutkan rekor apa yang akan dipecahkan. Relasi media Rizki hanya menyebutkan, “Salah satunya adalah pohon natal terbesar.”

Di sepanjang konser yang digadang-gadang akan dihadiri 40 ribu penonton itu, akan dijual beberapa memorabilia seperti kaus dan gelang. Hasil penjualannya akan langsung didonasikan kepada kelompok yang membutuhkan, termasuk anak-anak panti asuhan dan kaum papa.

Acara itu juga akan dimeriahkan beberapa atraksi budaya lokal selama sebulan penuh.

Share Di Social Media:

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan