start over 'The Simpsons' Menjadi Animasi Sitkom Terlama Di Televisi - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 28 Maret 2017

‘The Simpsons’ Menjadi Animasi Sitkom Terlama Di Televisi

‘The Simpsons’ Menjadi Animasi Sitkom Terlama Di Televisi




Fakta.co.id – Serial The Simpsons telah disetujui oleh Fox untuk penambahan dua musim tayang lagi di masa mendatang. Dengan demikian, animasi yang saat ini dalam masa tayang musim ke-28 itu, akan kembali lagi pada musim ke-29 dan 30.

Mengutip NME, pengumuman tersebut disampaikan Fox pada Jumat lalu.

Dengan penambahan musim tayang ini maka The Simpsons juga akan menambah episode tayangannya, dan menjadi animasi sitkom terlama di televisi.

Selama muism ke-29, serial The Simpsons akan melewati hingga 635 episode, dan itu menjadi yang terlama bahkan melewati rekor serial televisi terlama dalam sejarah industri televisi AS sebelumnya yang dipegang oleh serial Gunsmoke.

Sementara, ditambah lagi dengan penayangan musim ke-30, maka seri The Simpsons akan mencapai hingga 669 episode.

“Begitulah Gunsmoke! Kamu akan kehilangan kompetisi yang kamu sendiri tak mengetahuinya!” ujar Homer Simpsons dalam pernyataan akan perayaan tersebut kemarin.

Dana Walden dan Gary Newman, CEO Fox menyatakan, “Ini akan menjadi momen raihan rekor bagi serial yang sudah populer ini.”

“The Simpsons telah sangat berarti bagi banyak orang, studio dan juga Fox, serta akan meneruskan pengaruhnya ke seluruh dunia dengan gagasan brilian dari para produser, seperti Matt, Jim dan Al,” ujar mereka menambahkan.

Produser eksekutif James L. Brooks (Jim) baru-baru ini juga mengungkapkan kemungkinan akan adanya pembuatan sekuel untuk film The Simpsons.

“Fox sangat menginginkan lanjutan film The Simpsons, dan mungkin akan kita bikin, mungkin juga tidak, ada kemungkinannya,” ujar dia.

Lebih jauh, jika benar pembuatan film ini dibuat, maka The Simpsons akan kembali lagi untuk meraup banyak untung seperti film pertamanya.

Sebelum itu, versi serial di televisinya akan menyapa lebih dulu, di sepanjang tahun ini hingga dua tahun yang akan datang.

Share Di Social Media:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan