start over 3 Alasan Bagus Untuk Berpacaran Dengan Pria Yang Lebih Muda - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 22 September 2017

3 Alasan Bagus Untuk Berpacaran Dengan Pria Yang Lebih Muda

3 Alasan Bagus Untuk Berpacaran Dengan Pria Yang Lebih Muda




Fakta.co.id – Cinta datang secara tak terduga. Bisa jadi Anda tiba-tiba jatuh cinta dengan orang yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Oleh karenanya, jangan pernah menutup kemungkinan yang ada di sekitar Anda, termasuk dari pria yang lebih muda.

Jika sebelumnya Anda telah memutuskan untuk tidak akan pernah menerima pria yang lebih muda sebagai suami, mungkin Anda bisa berpikir ulang setelah membaca tiga kelebihan di bawah ini:

1. Kehidupan seksual yang lebih membara

Anda tidak bisa berdebat dengan biologi. Pria biasanya mencapai kondisi seksual yang prima di usia dua puluhan karena meningkatnya hormon. Sementara itu, wanita baru mencapai kondisi ini di usia 30-an hingga 40-an.

Lindsay Slosberg, seorang pakar kencan untuk aplikasi Let’s date, berkata bahwa pria yang lebih muda memiliki lebih banyak energi dan lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru.




Sebagai bonus, pria yang lebih muda juga memiliki stamina lebih untuk memuaskan Anda.

2. Dia lebih menyenangkan untuk diajak kencan

Mungkin impian Anda adalah kencan di sebuah restoran mewah diiringi musik klasik, tetapi pria yang lebih muda akan memberi lebih daripada itu.

Tentu Anda akan diajak makan di restoran juga, tetapi mungkin itu adalah acara terakhir setelah mendaki gunung atau menonton konser musik.

“Pria yang lebih muda berjiwa petualang, baik di dalam kamar maupun di luar. Mereka juga akan mengeluarkan sisi diri Anda yang lebih muda dan ceria,” ucap Lori Bizzoco, pendiri CupidsPulse.com.

Dia melanjutkan, dia akan menganggap Anda sebagai orang yang lebih pintar dan dewasa dan akan lebih berusaha untuk memuaskan Anda secara fisik, emosi, dan intelek.

Untuk melakukannya, dia akan mencoba beberapa ide kencan yang kreatif dan membuat Anda merasa dihargai.

3. Tanpa beban masa lalu




Samantha Daniels, seorang pencari jodoh dan President dari Samantha’s Table Matchmaking, mengatakan, pria seringkali memiliki opini tertentu mengenai wanita berdasarkan pengalaman masa lalu mereka.

Kemungkinan terjadinya hal ini akan lebih kecil ketika dia lebih muda daripada Anda.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan