start over 4 Cara Bangkitkan Semangat Bekerja Di Kantor - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 18 Agustus 2017

4 Cara Bangkitkan Semangat Bekerja Di Kantor

4 Cara Bangkitkan Semangat Bekerja Di Kantor




Fakta.co.id – Saat berangkat ke kantor jangan anggap hanya berkutat untuk menyelesaikan pekerjaan yang setiap hari menumpuk. Anggap saja Anda akan bertemu teman dan bercengkrama di kantor. Cara ini dijamin tidak membuat Anda bosan bekerja

Tapi tidak cuma itu saja caranya untuk membangkitkan mood di kantor. Berikut adalah empat cara bangkitkan semangat bekerja di kantor yang bisa dilakukan. Cari tahu, yuk!

Berkumpul dengan teman

Dapatkan di telepon atau pergi dan mengunjungi seorang teman dengan siapa Anda dapat berbagi masalah Anda. Ini harus menjadi teman yang memiliki sikap positif untuk hidup. Ini akan meningkatkan semangat Anda, dan teman Anda mungkin dapat memberikan solusi atau menunjukkan sisi lain masalah yang mungkin tidak terjadi pada Anda sama sekali.

Olahraga

Saat Anda merasa marah besar akibat mengalami suatu masalah di rumah atau di kantor, tak ada salahnya melakukan olahraga. Hanya lima menit latihan olahraga dapat membangkitkan hormon endorfin dengan pasti. Karena juga olahraga diyakini dapat menyegarkan pikiran Anda.

Jangan berkutat dengan media sosial

Orang yang tampak aktif memposting gambar atau foto di sosial media ternyata memiliki dampak buruk bagi psikologinya. Begitu juga bagi teman yang masuk ke dalam circle media sosial Anda. Karena biasanya apapun yang Anda unggah di media sosial bisa menyakiti perasaan teman atau orang lain tanpa disadari. Maka jauhi media sosial ketika mood Anda sedang jelek.

Me time

Akhir pekan tiba, saatnya Anda menyempatkan untuk me time untuk menenangkan pikiran. Misalnya Anda bisa pergi ke salon, menonton film di bioskop sendiri, makan di restauran, spa, berenang, dan lain sebagainya yang seru dilakukan sendirian. Demikian dilansir Timesofindia, Jumat (25/11/2016).

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan