start over 4 Tanda Yang Paling Sering Dialami Wanita Ketika Horny - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 28 April 2017

4 Tanda Yang Paling Sering Dialami Wanita Ketika Horny

4 Tanda Yang Paling Sering Dialami Wanita Ketika Horny




Fakta.co.id – Tidak seperti pria, hampir semua wanita tidak menampakkan ekspresi jika dironya sedang horny di atas ranjang. Tapi tak ada salahnya Anda harus tahu tanda-tanda si dia sedang memiliki gairah seks yang memuncak.

Berikut adalah empat tanda yang paling sering dialami wanita ketika horny. Simak ulasannya, dikutip Indiansutras, Rabu.(30/11/2016).

Dia mulai berbicara kotor

Ketika seorang wanita memiliki gairah seks yang cukup tinggi, dia langsung berbicara kotor di hadapan suaminya. Bagi mereka cara ini efektif membangkitkan libidonya dua kali lipat.

Minta disentuh G-spot

Serasa Anda membangkitkan gairah seksnya, wanita biasanya langsung ingin disentuh area G-spot. Tangan Anda akan diarahkan ke daerah klitoris, payudara, hingga pahanya yang seksi.

Sexting

Saat Anda berdua sedang menjalani hubungan jarak jauh, si dia akan mengirimkan pesan singkat yang menggoda. Bahkan, wanita juga tidak malu mengirimkan gambar-gambar seksi yang membangkitkan libidonya.

Mengambil alih posisi seks

Umumnya pria akan memanjakan istri di atas ranjang. Tapi jika sang istri horny berat dia bisa mengambil alih posisi seks. Dia akan memilih memuaskan pria di atas ranjang dengan cara khusus yang membuat sama-sama nyaman.

Share Di Social Media:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan