start over 5 Gaya Bercinta Baru Dan Tak Biasa Yang Patut Untuk Dicoba - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Sabtu, 25 Februari 2017

5 Gaya Bercinta Baru Dan Tak Biasa Yang Patut Untuk Dicoba

5 Gaya Bercinta Baru Dan Tak Biasa Yang Patut Untuk Dicoba




Fakta.co.id – Hubungan suami istri yang mulai pudar agaknya bisa kembali membara jika Anda mencoba gaya bercinta baru dan tak biasa. Misalnya dengan lima gaya bercinta berikut yang pastinya dapat memberi sensasi menyenangkan.

Mulai dari X Position, pretzel position, spider position hingga snow angel position. Yuk coba simak bagaimana cara melakukannya, sebagaimana dikutip Indiansutras, Senin (5/12/2016).

X Position

Gaya bercinta ini dilakukan sambil menyilang. Caranya adalah wanita berbaring terlentang, kemudian pria duduk dihadapan Anda sambil penetrasi dan membentuk huruf X. Lakukan penetrasi dengan lambat dan penuh keintiman.

Pretzel position

Posisi seks ini dilakukan dengan wanita dalam posisi tidur terlentang. Kemudian pria melakukan penetrasi seperti misionaris, namun letakkan paha pria di bawah bokong dan tumpu berat badannya. Kemudian satu kaki wanita diangkat dan diletakkan dipundak pria. Coba rasakan sensasi nikmatnya, karena posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Spider position

Gaya bercinta ini butuh banyak energi, karena pria tidur terlentang namun angkat panggul ke atas sedikit seperti hendak kayang. Kemudian wanita duduk di atasnya dan lakukan penetrasi naik turun.

Spork position

Jika Anda sudah familiar dengan posisi spooning, maka spork patut Anda coba bersama istri. Gaya bercinta ini dilakukan hampir serupa dengan spooning, namun pria melakukan penetrasi dengan duduk dan wanita terlentang sambil memiringkan tubuhnya 90 derajat.

Snow angel position

Posisi bercinta ini terbilang cukup ekstrem. Wanita tidur terlentang, kemudian mengangkat kedua kaki dan agak mengangkang. Lalu pria duduk membelakangi wanita dan melakukan penetrasi dengan sedikit menekuk Mr P-nya. Memang agak sulit, namun sensasi nikmatnya patut dicoba.

Be Sociable, Share!

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan