start over 4 Langkah Menyentuh Miss V Dengan Cara Berbeda - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 26 Mei 2017

4 Langkah Menyentuh Miss V Dengan Cara Berbeda

4 Langkah Menyentuh Miss V Dengan Cara Berbeda




Fakta.co.id – Miss V bisa disentuh dengan berbagai cara agar mudah terangsang. Karena area intim wanita tersebut banyak menyimpan rahasia yang mungkin belum pria tahu secara sepenuhnya.

Dilansir Menshealth, Rabu (6/12/2016), berikut adalah empat langkah menyentuh Miss V dengan cara berbeda. Ikuti yuk, Guys!

Temukan G-Spot

Dalam Miss V ada yang namanya klitoris, itulah G-Spot wanita yang harus dirangsang. Jangan cuma disentuh, cepatlah gosok dengan tangan. Kalau perlu oleskan minyak kelapa untuk merangsangnya.

Sentuh labia

Bagian luar dari klitoris yang dinamai labia juga wajib dirangsang. Bagian itu punya lebih dari 100 saraf yangakan menegang ketika disentuh. Bahkan, saat penetrasi tiba, labia yang disentuh bisa mencapai klimaks.

Mainkan rambut kemaluannya

Apabila si dia memiliki rambut kemaluan, jangan diabaikan. Karena rambut kemaluan bisa merangsang gairah seks Anda. Manfaatkan rambut kemaluannya di saat foreplay dan terus rangsang hingga klimaks tiba.

Pijat Miss V

Siapa bilang Anda tidak bisa memijat area Miss V. Menyentuh bagian Miss V luar dapat disentuh dan berikan pijatan yang membuat gairah seksnya memuncak. Atau Anda juga dapat memijat bagian Miss V dari labia dan menarik klitorisnya pelan-pelan. Mau coba?

Share Di Social Media:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan