start over 4 Fakta Wanita Tidak Suka Berisik Di Atas Ranjang Saat Berhubungan Seks - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 17 Januari 2017

4 Fakta Wanita Tidak Suka Berisik Di Atas Ranjang Saat Berhubungan Seks

4 Fakta Wanita Tidak Suka Berisik Di Atas Ranjang Saat Berhubungan Seks




Fakta.co.id – Umumnya, video porno mempertontonkan seorang wanita yang super berisik saat berhubungan seks. Anda tak perlu menirunya jika tidak terbiasa dengan berbagai alasan.

Dilansir Boldsky, Senin (19/12/2016), berikut empat fakta wanita tidak suka berisik di atas ranjang saat berhubungan seks dengan sang suami.

Lebih nyaman tarik napas

Hasil banyak survei mengklaim bahwa tidak semua wanita memiliki kebiasaan berisik saat mencapai klimaks. Dia lebih suka tarik napas dalam agar tetap tenang dan dapat menikmati klimaks.

Canggung

Beberapa wanita mengatakan, mereka tidak suka mengerang karena merasa canggung. Sebenarnya, hasrat seksnya lebih tinggi dari biasanya yang membuatnya semangat bersenggama.

Khawatir tidak memuaskan

Dalam beberapa kasus, wanita lebih khawatir jika dirinya tidak dapat memuaskan suami apabila dia mengerang. Bahkan, dia merasa malu dengan suaranya bila terdengar oleh orang lain di luar kamarnya.

Bersifat introvert

Wanita dengan sifat ini umumnya lebih diam dalam segala situasi, termasuk berhubungan seks. Mereka akan sangat risih ketika mengerang di atas ranjang. Dengan begitu, dia cenderung tidak berisik saat berhubungan seks.

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan