start over 4 Rayuan Untuk Bangkitkan Gairah Seks Wanita - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Sabtu, 21 Oktober 2017

4 Rayuan Untuk Bangkitkan Gairah Seks Wanita

4 Rayuan Untuk Bangkitkan Gairah Seks Wanita




Fakta.co.id – Untuk para pria, jangan cuma meraba bagian tubuhnya untuk bangkitkan gairah seks. Kalimat rayuan maut yang terucap dari bibir Anda akan terasa begitu seksi di telinganya.

Dilansir Menshealth, berikut adalah empat rangkaian kalimat yang jitu untuk menggoda si dia. Seperti apa ya? 
“Aku merasa nyaman denganmu”
Wanita pasti suka dengan kalimat manis karena membuatnya merasa diperhatikan. Misalnya lontarkan kalimat “Aku merasa nyaman denganmu” sembari memeluknya erat di atas ranjang. 
“Rambutmu seksi sekali”
Sembari menyentuh dan membelai rambutnya, puji dia dengan kalimat pada poin pertama. Menariknya, meski kalimat ini sangat sederhana tetap membuat si dia tergoda dan merasa bahagia.
“Aku tidak sabar mencumbumu”
Sesaat sebelum bersenggama, godalah dengan kalimat nakal yang membangkitkan gairahnya. Ucapkan “Aku tidak sabar bersenggama denganmu” dijamin gairah seksnya cepat memuncak.
“Aku suka menciummu karena menggoda”
Hampir serupa dengan poin pertama, puji dia dengan memberikan ciuman yang hangat. Anda bisa meraih bibirnya dengan mulut yang bisa membuatnya bergairah. Bahkan, Anda juga dapat mencium seluruh anggota bagian tubuhnya yang tampak seksi.

Be Sociable, Share!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan