start over Tradisi Unik Tahun Baru Dibeberapa Negara Di Dunia - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Rabu, 29 Maret 2017

Tradisi Unik Tahun Baru Dibeberapa Negara Di Dunia

Tradisi Unik Tahun Baru Dibeberapa Negara Di Dunia




Fakta.co.id –Sudah memasuki akhir Desember, berarti siap menyambut tahun baru! Apa persiapanmu? Sudah menyiapkan resolusi yang ingin dicapai tahun 2017 mendatang?

Ada beberapa tradisi unik untuk menyambut pergantian tahun. Dikutip dari Wikitravel, inilah beberapa tradisi unik tahun baru dibeberapa belahan dunia.

Filipina

Nah, di Filipina, identik dengan gaun polka atau buah layar putaran di atas meja makan karena kebulatan menandakan kemakmuran. Selian itu, Semua pintu harus dibiarkan terbuka lebar untuk memungkinkan keberuntungan untuk masuk tepat sebelum tahun bar datang.

Jepang

Toko di Jepang menjual makanan kemas termasuk makanan yang dianggap beruntung, Membersihkan rumah menjelang akhir tahun menandakan pemurnian sepanjang tahun Dan saat tahun baru di Jepang, harus mengunjungi kuil untuk membunyikan bel dan ibadah. Di sebuah kuil Buddha, bel berbunyi 108 kali di tengah malam untuk memurnikan pendengar dari 108 dosa atau keinginan jahat yang ada dalam diri yang pernah manusia.

Spanyol

Makan 12 buah anggur, annggur yang dimakan pada setiap jam menjelang tahun baru. Setiap anggur menandakan 12 bulan dan diyakini bahwa hal itu akan membawa keberuntungan dan kemakmuran sepanjang tahun.

Denmark

Memberikan piring tua dan gelas kepada tetangga dan kerabat sebagai tanda persahabatan., berdiri di atas kursi dan melompat bersama-sama di tengah malam, itu adalah rasa untuk menghalau roh jahat dan membawa keberuntungan.

Belarus

Nah di Belarus, cermin dapat menentukan pernikahan seorang gadis di Tahun Baru. Jika dua cermin ditempatkan dengan benar, diyakini bahwa seorang gadis akan dapat melihat wajah calon suaminya di salah satu gelas. Sebuah ayam dan satu tumpukan jagung dapat membantu seorang gadis untuk melihat apakah dia akan menikah di Tahun Baru. Jika lingkaran ayam di sekitar seorang gadis dan makan jagung sering dari tangannya, dia adalah salah satu untuk menjadi pengantin berikutnya.

Brazil

Melakukan lompatan hingga tujuh ombak di pantai setelah tengah malam untuk menghormati dewi air, dan untuk menghalau hal buruk terjadi. Mengenakan pakaian berwarna baru, merah, ungu, kuning, dll-tiap warna mewakili keinginan terbesar untuk tahun berikutnya.

Ekuador

Jika di Ekuador ada loh tradisi pembakaran dummies ‘ano viejos’ diwakili sebagai tahun. Beberapa boneka ini akan diisi dengan petasan dan roket Cina. Juga, wajah Dummy adalah topeng yang mewakili semua orang dari kota.

Chili

Di Talca, Chili, orang menghabiskan malam di kuburan untuk menjaga usaha orang yang dicintai mati.

Share Di Social Media:

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan