start over 5 Jembatan Terekstrem Di Dunia - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 28 April 2017

5 Jembatan Terekstrem Di Dunia

5 Jembatan Terekstrem Di Dunia




Fakta.co.id – Di dunia ini jembatan banyak digunakan untuk menyambungkan dua tempat berbeda dan mempermudah akses jalanan. Namun, apa jadinya jika jembatan itu berbahaya?

Meski memiliki peran penting dalam menghubungkan tempat, tetapi beberapa negara punya jembatan ekstrem. Mulai jembatan di atas langit hingga jembatan tali.

Penasaran di mana saja? Yuk simak ulasannya sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Sabtu (31/12/2016).

Jembatan Aiguille du Midi, Prancis

Jembatan ini sangat kecil dan berlokasi di punca Aiguille du Midi di Mont Blanc. Yang membuat jembatan ini menyeramkan ialah berada di ketinggian 12 ribu kali dari permukaan laut.

Jembatan Hussaini Hanging, Pakistan

Jembatan ini dipercayai sebagai jembatan berbahaya di dunia yang menyeberangi Danau Borit. Jembatan ini juga merupakan jembatan tua dan tidak ada yang tahu risiko terburuk saat menyebrangi Jembatan Hussaini.

Canopy Walk, Ghana

Jembatan ini berlokasi di Taman Nasional Kakum, dan hanya ada kanopi berjalan di seluruh taman Afrika. Ini terbuat dari puncak pohon dan mengizinkan pengunjung untuk melihat pemandangan beberapa binatang, seperti monyet Diana, dan gajah hutan.

Jembatan Langkawi, Malaysia

Jembatan ini sudah dibangung dari tahun 2004 dan memiliki ketinggian 700 meter dari atas laut. Kini jembatan itu tidak dipergunakan lagi, dan sudah ditutup sejak 2014.

Gunung Titlis, Swiss

Ini merupakan jemabatan tertinggi di Eropa, di mana memiliki ketinggian hingga tiga ribu meter. Jembatan berlokasi di pegunungan Alpen, dan ditutup ketika cuaca sedang ekstrem.

Share Di Social Media:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan