start over 4 Gaya Posisi Seks Berdiri Yang Paling Mudah Dilakukan - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 27 Juni 2017

4 Gaya Posisi Seks Berdiri Yang Paling Mudah Dilakukan

4 Gaya Posisi Seks Berdiri Yang Paling Mudah Dilakukan




Fakta.co.id – Saat bosan bersenggama dengan posisi tidur, cobalah lakukan posisi berdiri. Banyak sekali gaya yang bisa Anda praktikkan berdua dengan pasangan.

Berikut adalah empat gaya posisi seks berdiri yang paling mudah dilakukan, berdasarkan rangkuman yang dikutip Indiansutras, Selasa (3/1/2017).

Doggy style

Posisi ini juga melibatkan posisi berdiri, tapi sangat disukai pasangan suami istri. Posisi doggy style dianggap mempercepat penetrasi dan nyaman dilakukan meski harus membungkuk untuk mendapatkan kenikmatannya.

Frisky floor

Saat mempraktikkan posisi seks ini, wanita akan menekuk dan menyentuh lantai dengan telapak tangannya. Sementara itu, pria dapat menekuk lututnya dengan fleksibel. Posisi ini serupa dengan doggy style, hanya saja dilakukannya di lantai.

Carry

Ini adalah salah satu posisi seks yang rumit, yang mana pria perlu menggunakan banyak kekuatan. Pria akan mengangkat pantat wanita di saat bersenggama. Sensasinya pun sangat menyenangkan karena cepat membuat pria mencapai klimaks.

Standing

Ini adalah klasik dan salah satu posisi seks terbaik bagi pasangan. Wanita akan menghadapi suaminya dengan menarik salah satu kakinya untuk menyangga. Posisi ini juga Menciptakan penetrasi yang dalam, sama seperti doggy style.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan