start over Emma Watson Buktikan Kemampuan Bernyanyi di "Beauty and The Beast" - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Kamis, 20 Juli 2017

Emma Watson Buktikan Kemampuan Bernyanyi di “Beauty and The Beast”

Emma Watson Buktikan Kemampuan Bernyanyi di “Beauty and The Beast”




Fakta.co.id – Disney merilis cuplikan resmi dari lagu pengiring film Beauty and the Beast yang dibawakan Emma Watson, berjudul Something There.

Menurut Digital Spy, seperti dilansir dari NME, cuplikan tersebut diluncurkan menjelang tahun baru 2017 tak lama setelah Disney merilis boneka Hasbro di Toys R Us yang juga diambil dari karakter di film sama.

Lagu Something There menjadi satu di antara lagu-lagu pengiring film Si Cantik dan Si Buruk Rupa yang diambil dari versi aslinya tahun 1991. Beberapa lagu di film ini diyakini akan dipenuhi lagu-lagu klasik khas untuk Beauty and the Beast.

Perilisan lagu yang dibawakan Emma Watson ini menjadi bocoran ke-dua dari film yang paling ditunggu tahun ini, setelah beberapa waktu lalu cuplikan perdana fim tersebut dirilis di internet.

Pada The Telegraph, Watson pernah mengungkapkan dirinya bernyanyi di film ini sebagai sesuatu yang tak pernah diduga sebelumnya.

“Saya tidak pernah melakukan ini (bernyanyi) sebelumnya di peran-peran yang saya mainkan, dan saya pikir kali ini publik akan melihat sesuatu yang berbeda. Dan ini memberi saya tantangan, sungguh. Ini agak sedikit menakutkan,” ungkapnya.

Dalam cuplikan perdananya, Emma Watson berperan sebagai Belle, sementara aktor Dan Stevens memerankan lawan mainnya, yakni Beast.

Selain keduanya sebagai pemeran utama, film ini juga dibintangi Luke Evans sebagai Gaston, Kevin Kline sebagai Maurice, Emma Thompson sebaga Mrs. Potts, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Ian McKellen sebagai Cogsworth, dan Stanley Tucci sebagai Cadenza.

Film ini disutradarai Bill Condon, yang sebelumnya menyutradarai The Twilight Saga: Breaking Dawn, dengan naskah skenario ditulis Stephen Chbosky yang pernah menulis The Perks of Being a Wallflower.

Film yang dijadwalkan rilis pada 17 Maret mendatang itu menjadi live-action Disney terbaru setelah The Jungle Book, Cinderella dan Maleficent. 

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan