start over "Kode Keras" dari Istri yang Ingin Berhubungan Seks - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Minggu, 26 Maret 2017

“Kode Keras” dari Istri yang Ingin Berhubungan Seks

“Kode Keras” dari Istri yang Ingin Berhubungan Seks




Fakta.co.id – Terkadang suami harus mengerti ‘kode keras’ dari istri yang ingin berhubungan seks. Karena, beberapa istri malu mengatakan ingin berhubungan seks, dan hanya menunjukkan gelagat sedang bergairah.

Seperti apa saja ‘kode keras’ istri yang sedang bergairah ingin berhubungan seks? Berikut ‘kode keras’ istri ingin berhubungan seks seperti dilansir Thehealthsite:
Meletakkan kondom di atas tempat tidur
Mungkin Anda malu mengungkapkan ingin bercinta kepada suami. Caranya gunakan kode meletakkan bungkus kondom di menja, kasur atau di sofa dalam kamar. Dijamin, suami akan peka dengan kode yang Anda berikan, kemudian dia akan mengajak Anda berhubungan seks malam itu. 
Makan malam awal dan cepat
Mungkin alasan mengapa dia ogah berhubungan seks karena merasa lapar dan mengantuk. Maka, ajaklah dia untuk makan malam lebih cepat dari biasanya. Saat makan malam, arahkan pembicaraan Anda kepada kalimat-kalimat yang membangkitkan nafsu seksnya. Kemudian setelah makan, Anda bisa menhajaknya bersenggama tanpa gangguan siapapun. 
Mengantarkan anak-anak tidur di kamarnya
Saat akan tidur malam, temani anak-anak untuk menuju kamarnya. Lalu, dongengi dia sampai tertidur pulas. Di sinilah saatnya Anda melakukan hubungan intim dengan suami di kamar. Usahakan kunci rapat-rapat kamar Anda agar bebas gangguan orang di rumah. 
Katakan padanya secara langsung
Jika Anda sangat ingin bercinta, katakan padanya sepulang bekerja. Si dia akan menyukai sikap Anda daripada menutup-nutupinya. Dijamin dia mampu melayani keinginan hubungan seks Anda dengan maksimal hingga mempercepat orgasme.

Mandi sebelum tidur

Jika hari sudah malam sudahi semua pekerjaan rumah Anda. Saatnya Anda mandi dan istirahat menunggu suami pulang ke rumah. Segarkan tubuh Anda, mandilah dengan air biasa. Gunakan sabun favorit Anda yang juga mungkin dapat membangkitkan libido.

Share Di Social Media:

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan