start over Nasib Buruk Jack Sparrow di "Pirates Of The Caribbean 5" - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Rabu, 25 Januari 2017

Nasib Buruk Jack Sparrow di “Pirates Of The Caribbean 5”

Nasib Buruk Jack Sparrow di “Pirates Of The Caribbean 5”




Fakta.co.id – Kelanjutan kisah bajak laut Kapten Jack Sparrow lewat seri ke-lima film Pirates of the Caribbean mulai terbuka. Walt Disney Pictures yang menaungi produksi film itu memberikan isyarat soal jalan cerita di film yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, cerita itu akan fokus pada nasib karakter Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp. Disebutkan, Sparrow mulai menyadari ia sakit setelah pelaut hantu melarikan diri dari Devil Triangle dan mencoba membunuh semua bajak laut, terutama dirinya.

Selain tentang nasibnya, sinopsis itu juga mengatakan bahwa Sparrow telah mendapatkan kapal baru bernama The Dying Gull.

Berbeda dari kapalnya dahulu Black Pearl yang terlihat gagah, kapalnya kini akan lebih kecil dan lusuh. Ini akan menjadi sesuatu yang menarik perhatian, sebab Sparrow kerap mendambakan kapal yang bagus. Tapi kini, bajak laut dengan tingkah cuek itu berakhir dengan kapal yang tak sebanding dengan The Black Pearl.

“Petualangan menyenangkan kini tak lagi berpihak dengannya, ia merasakan angin sakit dari pelaut hantu yang dipimpin Kapten Salazer [Javie Bardem] melarikan diri dari Devil triangle dan bertekad membunuh setiap bajak laut di laur, terutama Jack,” tulis sinopsis.

Disampaikan pula bahwa satu-satunya harapan hidup Jack ada pada legendaris Trident of Poseidon. Tapi untuk menemukannya ia harus membentuk sebuah aliansi dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom cerdas nan cantik dan Henry (Benton Thwaites), seorang pelaut muda yang keras kepala.

“Sparrow hidup dalam kemudi The Dying Gull, kapal kecil dan lusuh, dia tak hanya berusaha mengembalikan keberuntungannya tetapi juga menyelamatkan nyawanya dari musuh yang paling tangguh dan berbahaya,” ungkap sinopsis itu lebih lanjut.

Meski dalam film itu Jack Sparrow akan bertemu partner barunya, tapi beberapa bintang di seri sebelumnya dipastikan bergabung.

Selain Orlando Bloom, baru-baru ini diberitakan bahwa Keira Knightley yang awalnya disebut tidak akan ikut bergabung, kini kembali memerankan Elizabeth Swan. TooFab mengklaim bahwa Knightley telah difilmkan secara diam-diam dan hanya memiliki peran kecil di akhir.

Disutradarai oleh oleh Espen Sandberg dan Joachim Ronning, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan tayang pada 26 Mei mendatang.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan