start over Alasan Wanita Yang Lebih Menikmati Foreplay Dibandingkan Seks - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Rabu, 25 Januari 2017

Alasan Wanita Yang Lebih Menikmati Foreplay Dibandingkan Seks

Alasan Wanita Yang Lebih Menikmati Foreplay Dibandingkan Seks




Fakta.co.id – Apakah wanita betul-betul menikmati seks? Tak sedikit wanita menikmati seks ini, adapun wanita yang lebih menikmati foreplay daripada bercinta. Mengapa?

Ada beberapa hal yang mendasari wanita menikmati foreplay. Salah satunya, kemudahan mendapatkan orgasme. Bila penasaran, simak alasan wanita yang lebih menikmati foreplay dibandingkan seks. dilansir dari laman Metro:

Lebih multitasking

Kenikmatan tentu akan lebih menyenangkan bila dirasakan lebih dari satu area sensitif tubuh. Sensasi kenikmatan ganda ini lebih disukai wanita saat sesi foreplay. Ia bisa menikmati intensitas permainan puting dan juga gelitikan pada Miss V, atau area lainnya.

Memberi kenikmatan pada pasangan

Seks memang akan menyenangkan kedua belah pihak, tetapi sensasi memberi kenikmatan saat foreplay begitu disenangi wanita. Ia juga suka melihat reaksi pasangan yang menikmati sentuhan sang wanita.

Lebih mudah orgasme

Inilah salah satu alasan krusial, mengapa wanita menyukai sesi foreplay. Mereka lebih mudah mendapatkan orgasme, baik dengan permainan jari maupun secara oral seks.

Tidak melelahkan

Wanita akan menyanggupi sesi foreplay yang bergairah selama 45 menit. Selain mendapatkan orgasme, mereka akan menyenangi setiap aktivitas timbal balik yang menyenangkan di atas ranjang.

Merasa seksi

Menari erotis, menggoda pasangan dengan lingerie, atau menggodanya dengan kata-kata, permulaan sesi foreplay ini menjadi bagian favorit wanita. Selain itu, sesi oral seks atau permainan jari selalu menjadi permainan yang paling ditunggu saat foreplay, Guys.

Be Sociable, Share!

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan