start over Demokrat Tak Diundang di HUT PDIP ke-44, Hubungan Merenggang? - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 28 April 2017

Demokrat Tak Diundang di HUT PDIP ke-44, Hubungan Merenggang?

Demokrat Tak Diundang di HUT PDIP ke-44, Hubungan Merenggang?




Fakta.co.id – Perwakilan Partai Demokrat tidak menghadiri perayaan ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke-44 di JCC, Senayan, kemarin, padahal mayoritas pemimpin organisasi politik datang.

Hal ini kemudian memunculkan tanda tanya mengenai apakah Demokrat dan PDI Perjuangan benar-benar tidak bisa harmonis lagi. Apalagi kedua partai cenderung berbeda sikap dalam menyoroti demonstrasi pada 4 November dan 2 Desember.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto menganggap tanpa kehadiran Demokrat dalam perayaan hari jadi PDI Perjuangan tidak akan membuat hubungan kedua organisasi renggang.

“Rasanya tidak (merenggangkan hubungan),” ujar Agus di DPR, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Agus mengungkapkan dirinya tidak diundang PDI Perjuangan untuk menghadiri acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu. Kemarin, Agus juga sedang melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua DPR yaitu memimpin pembukaan rapat paripurna.

“Saya nggak tahu secara kelembagaan, institusi, tapi kalau saya sendiri memang tidak diundang, sehingga saya melaksanakan, kebetulan ada rapat paripurna ya saya melaksanakan rapat paripurna,” kata Agus.

Selain perwakilan Partai Demokrat, perwakilan Partai Keadilan Sejahtera juga tidak terlihat di acara tersebut.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan