start over Ronaldo Marah Disebut Gemuk Oleh Owen - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Selasa, 27 Juni 2017

Ronaldo Marah Disebut Gemuk Oleh Owen

Ronaldo Marah Disebut Gemuk Oleh Owen




Fakta.co.id – Legenda timnas Brasil, Ronaldo, kesal dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Michael Owen, yang mengejek The Phenomenon dengan sebutan ‘gemuk’.

Ronaldo dan Owen kembali bertemu dalam acara sebelum pertandingan Real Madrid melawan Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1). Ronaldo dan Owen hadir dalam upacara penyerahan gelar Ballon d’Or 2016 kepada bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Owen dan Ronaldo hadir bersama Zinedine Zidane, Luis Figo dan Raymond Kopa sebagai lima legenda¬†Madrid yang juga pernah menyabet trofi Ballon d’Or.

Kekesalan Ronaldo muncul setelah Owen mengejeknya melalui Twitter. Owen mengomentari tubuh gemuk penyerang yang mengantarkan Brasil menjuarai Piala Dunia 1994 dan 2002 itu.

“Saya pikir saya menambah berat badan yang banyak hingga saya melihat teman lama saya, Ronnie!” tulis Owen.

Ronaldo tidak menerima gurauan Owen dengan baik. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu mengatakan berat badannya tidak penting untuk dibahas.

“Saya terkejut dengan betapa pentingnya berat badan saya untuk dunia yang kita tinggali saat ini. Saya tidak tahu kenapa itu sangat penting,” ujar Ronaldo kepada AS.

Bukan hanya Ronaldo yang kesal. Mantan rekan setim Ronaldo dan Owen di Madrid, Roberto Carlos, juga tidak suka gurauan mantan penyerang Liverpool tersebut.

“Saya tidak suka gurauan seperti ini. Ronaldo teman baik saya, dan kita harus hati-hati. Yang penting dari Ronaldo bukan tubuhnya, tapi hatinya. Dia punya hati yang besar,” ucap Carlos.

Ronaldo, Carlos, dan Owen pernah satu musim bersama di Madrid pada 2004/2005.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan