start over Dana Kampanye Terkumpul Hingga Rp 60 Miliar, Djarot: Sudah Cukup, Kami Terima Kasih - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Senin, 23 Oktober 2017

Dana Kampanye Terkumpul Hingga Rp 60 Miliar, Djarot: Sudah Cukup, Kami Terima Kasih

Dana Kampanye Terkumpul Hingga Rp 60 Miliar, Djarot: Sudah Cukup, Kami Terima Kasih




Fakta.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyinggung besar dana kampanye yang berhasil dikumpulkan pihaknya di hadapan anggota Paguyuban Warga Jawa Timur saat bertemu di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Rabu (11/1/2017).

Djarot berterima kasih karena dana kampanye terkumpul dari warga mencapai hingga Rp 60 miliar.

“Kami mendapatkan dana Rp 60 miliar dari rakyat. Mereka gotong royong dan kami sudah sepakati sekarang tutup donasi, stop, sudah cukup, kami terima kasih,” kata Djarot.

Djarot mengatakan, itu merupakan bentuk gotong royong warga. Djarot yakin warga bersedia bergotong royong karena memiliki kepercayaan terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Djarot lalu menyebut lagu “Maju Tak Gentar” yang dia nilai relevan dalam gotong royong pengumpulan dana kampanye itu. Seperti lagu itu, warga memang harus serentak ketika mendukung pasangan Basuki-Djarot.

“Sehingga kemenangannya betul-betul kemenangan rakyat, enggak ada yang klaim. Ini kehendak warga Jakarta yang mengnginkan Jakarta lebih baik dan sempurna,” kata dia.

Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, telah menutup proses pengumpulan dana kampanye dari masyarakat per 8 Januari 2017. Saat proses pengumpulan dana ditutup, tim pemenangan Ahok-Djarot mengklaim jumlah sumbangan yang diterima telah mencapai Rp 60 miliar.

Wakil bendahara tim pemenangan Ahok-Djarot, Joice Triatman, menyatakan dihentikannya proses pengumpulan dana karena jumlah yang terkumpul sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kampanye.

Be Sociable, Share!

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan