start over Koscielny Sebut Gol Kalajengking Giroud Hanya Keberuntungan - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Minggu, 26 Maret 2017

Koscielny Sebut Gol Kalajengking Giroud Hanya Keberuntungan

Koscielny Sebut Gol Kalajengking Giroud Hanya Keberuntungan




Fakta.co.id – Tendangan kalajengking Olivier Giroud disebut-sebut sebagai salah satu gol terbaik Liga Primer musim ini. Namun, bek Arsenal Laurent Koscielny masih yakin gol yang dibuatnya pada September lalu lebih keren dari rekannya itu.

Giroud mencetak gol pembuka Arsenal saat mengalahkan Crystal Palace 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Minggu (2/1) sore waktu setempat.

Pemain internasional Perancis itu menyambut umpan lambung dengan tumit kiri dan membuat bola masuk ke pojok kanan gawang Palace setelah sempat mengenai mistar.

Tendangannya itu menyerupai kalajengking yang menyengat mangsa lewat ekor dan menjadi perbincangan di jagad sepak bola.

Seraya bergurau, Koscielny menyebut gol Giroud hanya keberuntungan semata. Ia kemudian membandingkan dengan gol dengan teknik rabona yang pernah dibuatnya ke gawang Southampton pada September lalu.

“Saya rasa gol milik saya lebih bagus karena saya sering melatihnya dengan skil (rabona) tersebut. Setiap hari sebelum pemanasan saya melatih rabona sekitar dua atau tiga kali,” ucap Koscielny pada laman resmi klub.

“Oli (panggilan Giroud) sangat beruntung. Dia bisa mencoba tendangan tersebut 10 kali, tapi saya tak yakin dia bisa membuat gol dalam jumlah yang sama.”

“Dia mendapat sedikit keberuntungan, namun ia sudan mencobanya. Itu gol yang indah,” ujar Koscielny.

Bek 31 tahun itu pun yakin gol spektakuler tersebut akan membuat Giroud selalu dikenang sepanjang masa meski tak dilakukan dengan sengaja.

“Itu tidak bisa dipercaya dan saya turut senang karena itu bisa menjadi salah satu gol terbaik musim ini. Ini juga bagus untuk kariernya. Gol tersebut akan membuat orang terus mengingatnya hingga akhir kariernya nanti.”

Share Di Social Media:

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan