start over Manchester United Gagal Datangkan Morata, Ini Sebabnya - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Senin, 20 November 2017

Manchester United Gagal Datangkan Morata, Ini Sebabnya

Manchester United Gagal Datangkan Morata, Ini Sebabnya




Los Angeles – Manchester United gagal mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Jose Mourinho mengatakan, hal itu dikarenakan tak terjalinnya kesepakatan biaya transfer.

Menurut laporan media-media Eropa, Madrid mematok setidaknya 70 juta pound untuk Morata, yang bahkan hanya menjadi pemain cadangan. Sekalipun striker Spanyol itu punya statistik oke dengan torehan 15 gol dan empat assist, yang dibuat dalam 14 starter dari total 26 penampilannya musim lalu.

Alhasil, MU berpaling kepada Romelu Lukaku. ‘Setan Merah’ mesti merogoh 75 juta pound sterling untuk mengeluarkan penyerang Belgia itu dari Everton.

Dalam mendatangkan Lukaku, MU mengalahkan Chelsea, yang kini santer dikabarkan mengincar Morata. Mourinho mengungkapkan, pihaknya telah berusaha keras untuk mewujudkan transfer striker Spanyol itu.

“Saya bukan orang yang membicarakan seorang pemain yang tidak ada di tim saya. Tidak ada juga dari Real Madrid,” sungut Mourinho, seperti dilansir Metro.

“Kami memang tertarik (dengan Morata). Sudah jelas, sudah diketahui publik dan kami tidak mencapai kesepakatan ekonomi. Memang haknya Madrid untuk meminta tebusan untuk para pemain mereka seperti yang mereka mau. Kami bukan yang mematok harga seorang pemain Real Madrid.”

“Saya tidak bisa mengkritik Real Madrid dan saya tidak akan mengkritik klub saya. (Kami sudah membuat) tawaran yang kami pikir adil, tapi tidak ada kesepakatan yang dicapai,” sahut Mourinho.

Lukaku bersinar untuk Everton sejak dipermanenkan dari Chelsea tiga tahun lalu. Di musim lalu, penyerang berusia 24 tahun ini berhasil mengemas 25 gol di Premier League.

“Dia (Lukaku) datang ke mari di momen yang tepat di dalam karier dia. Dia masih muda tapi sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di Premier League,” lanjut eks pelatih Madrid, Inter Milan, Chelsea, dan Porto ini.

“Kami punya banyak opsi. Banyak opsi dan para pemain bagus, tapi seorang target man, seorang pemain nomor sembilan murni — kami menilai Romelu adalah orangnya.”

Be Sociable, Share!

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan