start over Coach Djanur Mengundurkan Diri, Persib Ikhlas - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Senin, 20 November 2017

Coach Djanur Mengundurkan Diri, Persib Ikhlas

Coach Djanur Mengundurkan Diri, Persib Ikhlas




Fakta.co.id – Persib Bandung menerima pengunduran diri Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih usai kekalahan dari tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut.

Persib kalah dengan skor 1-2 di tangan tuan rumah dalam lanjutan Liga 1 pekan ini. Kekalahan tersebut membuat Persib makin terpuruk di papan tengah klasemen sementara.

Sebagai bentuk tanggung jawab, Djanur langsung memutuskan untuk mengundurkan diri usai pertandingan karena ia mengaku gagal mengangkat performa tim.

Persib pun menerima pengunduran diri Djanur dari kursi pelatih dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang diberikan olehnya selama ini.

“Persib sangat berterima kasih atas prestasi, profesionalisme, dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan coach Djadjang pada Persib sejak awal tahun 2013.”

“Selama menangani Persib, coach Djadjang telah mempersembahkan prestasi yang fenomenal, diantaranya juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Gelar tersebut tentu tak akan mungkin kami lupakan,” tulis Persib dalam pernyataan resmi di situs mereka.

Sepeninggal Djanur, kursi pelatih Persib untuk sementara akan diisi oleh Herrie Setyawan.

“Menghadapi sisa pertandingan Liga 1 2017, Persib akan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan sebagai caretaker Persib sampai dengan ditunjuknya pelatih baru yang sesuai dengan kriteria regulasi Liga 1.”
Persib baru mengumpulkan 20 poin dari 15 laga yang telah mereka jalani musim ini. Maung Bandung mencatat lima kemenangan, lima hasil seri, dan lima kekalahan.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan