start over Crutchlow Akui Tak Bisa Seperti Rossi di Usia 38 Tahun - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Senin, 20 November 2017

Crutchlow Akui Tak Bisa Seperti Rossi di Usia 38 Tahun

Crutchlow Akui Tak Bisa Seperti Rossi di Usia 38 Tahun




Fakta.co.id – Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow secara terbuka mengakui bahwa dirinya tak mungkin bisa menyaingi performa Valentino Rossi ketika ia sudah berusia 38 tahun nanti.

Crutchlow yang saat ini sudah berusia 31 tahun mengagumi kemampuan Rossi yang tetap bisa tampil kompetitif menghadapi pebalap-pebalap lain yang jauh lebih muda darinya. Pebalap asal Inggris itu bahkan menilai dirinya tak mungkin bisa tampil kompetitif seperti Rossi saat usianya sudah 38 tahun.

“Menimbang umurnya saat ini, sungguh bagus Rossi masih mengendarai Yamaha. Namun tentu tak semuanya akan berjalan mudah seperti yang terlihat.”

“Rossi selalu melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya bahkan tak akan bisa kompetitif saat berusia 38 tahun nanti,” kata Crutchlow dalam wawancara dengan speedweek.

Crutchlow selalu yakin bahwa Rossi punya potensi untuk bersaing memenangkan seri balapan MotoGP yang berlangsung. Pada musim ini, Rossi sendiri sudah memenangi seri GP Belanda musim ini.

“Ya, saya selalu meyakini bahwa dia bisa memenangkan sebuah balapan. Untuk skala yang lebih besar, jadi juara dunia, saya tak tahu pasti, namun dia selalu tampil kompetitif,” ujar Crutchlow.

Rossi sendiri sudah tujuh kali jadi juara dunia MotoGP (500cc). Namun gelar juara dunia terakhirnya didapat pada 2009 silam. Pada tiga musim terakhir, Rossi harus puas selalu jadi runner up di akhir musim.

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan