start over Marquez Tertarik Coba Yamaha dan Ducati - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Rabu, 26 Juli 2017

Marquez Tertarik Coba Yamaha dan Ducati

Marquez Tertarik Coba Yamaha dan Ducati




 Fakta.co.id – Marc Marquez mengaku dirinya penasaran dan ingin mencoba performa motor Yamaha dan Ducati di lintasan balap.

Marquez langsung membela Honda sejak musim debutnya di MotoGP. Dari empat musim yang telah dilaluinya, Marquez sukses tiga kali jadi juara dunia.

Pada musim ini pun peluang Marquez untuk jadi juara dunia terbilang besar mengingat ia kini memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin dari Maverick Vinales.

Marquez sendiri mengaku dirinya cukup penasaran dengan performa motor lain di dunia MotoGP. Ia bahkan tak mau memilih mana yang lebih ia inginkan antara Yamaha dan Ducati.

“Memilih? Saya justru ingin mencoba semua motor tersebut. Jelas saya ingin mencoba motor Yamaha dan Ducati yang bisa membawa pebalapnya memimpin klasemen,” tutur Marquez dalam wawancara dengan Sport Rider.

Sebelumnya Marquez sendiri mengakui bahwa persaingan di musim 2017 ini merupakan yang paling sengit dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Selain Vinales yang hanya tertinggal lima angka di belakangnya, ada pula Andrea Dovizioso (selisih enam poin) dan Valentino Rossi (selisih 10 poin) yang masih bisa megancam Marquez.

Share Di Social Media:

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan