start over Bayern Ungkap Ketertarikan Milan Pada Renato Sanches - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Rabu, 26 Juli 2017

Bayern Ungkap Ketertarikan Milan Pada Renato Sanches

Bayern Ungkap Ketertarikan Milan Pada Renato Sanches




Munich, Fakta.co.id – Daftar belanja AC Milan tampaknya masih panjang. Bayern Munich mengungkapkan bahwa Milan tertarik kepada Renato Sanches.

Milan bergerak sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Sampai saat ini, setidaknya sudah sembilan pemain baru yang didatangkan oleh Rossoneri. Yang paling aktual adalah Lucas Biglia yang direkrut dari Lazio.

Meski sudah belanja besar, Milan tampaknya masih belum akan berhenti. Baru-baru ini, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyebut bahwa Milan tertarik kepada Sanches.

Kabarnya, Milan menawarkan dua tahun masa peminjaman dengan nilai sebesar 7 juta euro untuk Sanches. Kesepakatan yang diajukan juga memasukkan opsi pembelian pada 2019 sebesar 40 juta euro. Meski demikian, Rummenigge menyebut bahwa belum ada kesepakatan yang tercapai dengan Milan.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Milan telah menunjukkan ketertarikan terhadap Renato Sanches, tapi belum ada kesepakatan yang tercapai,” ujar Rummenigge kepada Bildseperti dilansir Football Italia.

Sanches direkrut Bayern dari Benfica pada musim panas 2016 lalu. Namun, musim perdana Sanches di Allianz Arena tak berjalan mulus.

Gelandang berusia 19 tahun itu kesulitan untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya. Sepanjang musim lalu, Sanches hanya tampil 17 kali di Bundesliga dengan total penampilan 615 menit.

Nama Sanches menambah panjang daftar belanja Milan. Sebelumnya, Milan mengonfirmasi bahwa mereka juga tengah mengincar salah satu dari tiga striker yakni Andrea Belotti, Alvaro Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Share Di Social Media:

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan