start over Hotel di Belgia Ini Tawarkan Penyewaan Ikan Mas ke Tamu yang Datang Sendirian - FAKTA.CO.ID

FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Jum'at, 24 November 2017

Hotel di Belgia Ini Tawarkan Penyewaan Ikan Mas ke Tamu yang Datang Sendirian

Hotel di Belgia Ini Tawarkan Penyewaan Ikan Mas ke Tamu yang Datang Sendirian




Fakta.co.id – Jangan takut kesepian saat datang ke Belgia, karena salah satu hotel di sana menyediakan layanan penyewaan ikan mas dalam akuarium bagi tamunya yang datang sendirian.

Dilansir dari Telegraph, layanan penyewaan ikan mas bagi tamu yang kesepian merupakan terobosan baru dari Hotel Charleroi Airport yang berada di dekat kawasan Charleroi.

Layanan unik ini pertama kali terungkap setelah salah satu netizen mengunggah foto seekor ikan mas yang berada dalam akuriam di lobi Hotel Charleroi Airport.

Dalam foto tersebut terlihat tulisan kalau ikan mas bisa disewa untuk ditempatkan di dalam kamar dengan tarif Rp55 ribuan per malam. 

Sang manajer hotel, David Dillen, mengatakan kalau awalnya ikan mas itu dibelinya secara tidak sengaja untuk menghias lobi hotel.

“Suatu hari saya melihat antrian di lobi sangat panjang, lalu saya memutuskan untuk membeli ikan mas dan menempatkan akuariumnya di lobi agar tamu tidak bosan,” kata Dillen.

Sudah banyak tamu yang menyewa ikan mas itu untuk menjadi teman di kamar. Kebanyakan yang menyewa merupakan tamu yang datang seorang diri.

Jika sedang tak menemani tamu, ikan mas itu akan kembali “bertugas” di lobi hotel.

Layanan penyewaan ikan mas di Hotel Charleroi Airport menjadi buah bibir di media sosial. Namun, banyak penyayang hewan yang mengatakan kalau ikan mas terlihat tersiksa karena akuariumnya berukuran kecil.

Menanggapi kritikan tersebut Dillen mengklaim kalau pihaknya selalu memindahkan ikan mas ke akuarium yang lebih besar saat akuriumnya sedang dibersihkan. 

Be Sociable, Share!

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan