FAKTA.CO.ID

Portal Berita Terpercaya. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

17 Desember 2017

Hasto: Soal Nama Cagub dan Cawagub akan disampaikan sendiri oleh Bu Mega

Hasto: Soal Nama Cagub dan Cawagub akan disampaikan sendiri oleh Bu Mega




Surabaya – Siapa calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim yang akan diusung PDIP di Pilgub Jatim 2018? Benarkah nama-nama itu akan diumumkan siang ini?

Menurut Sekjen DPP Hasto Kristiyanto, nama cagub dan cawagub akan disampaikan sendiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Nanti teman-teman bisa bertanya, karena di taman tersebut akan dilakukan konferensi pers sehingga bisa disampaikan langsung pada Bu Mega,” kata Hasto di ruang VIP Bandara Juanda, Senin (11/9/2017).

Megawati bersama Wali Kota Tri Rismaharini dijadwalkan akan meninjau meninjau Kebun Bibit Wonorejo. “Nanti disana saja biar suasananya bagus sekitar jam 14.00 Wib,” tambah dia.

Hasto juga menyampaikan alasan pemilihan Kebun Bibit Wonorejo, karena ada kenangan tersendiri antara Megawati dan Wali Kota Risma.

Menurutnya, Kebun Bibit Wonorejo dulu dirancang bersama-sama Megawati dan Wali Kota Risma. “Dulu dirancang dalam alam pikir bersama-sama antara Bu Mega dan Bu Risma.

Bahkan, Bu Mega sumbangkan pohon ke bu Risma mengingat perhatian Bu Mega sebagai pembina dari yayasan Kebun Raya Indonesia sangat besar dalam membangun tata kota yang manusiawi yang penuh dengan ruang kehidupan hijau,” pungkas Hasto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan